Jumat, 30 Oktober 2015

Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Tradisional Alami

Tags

Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Tradisional Alami

Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Tradisional Alami ,- Tips Terbaik Dalam Mengatasi Pengobatan Tradisional Pityriasis Roses Ace Maxs Terbuat Dari 100% Ramuan Herbal Alami Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Yang Terbukti Ampuh Mengobati Ruam Kulit Atau Alergi Dengan Cepat.
Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Tradisional Alami ,- Pityriasis Rosea (pitiriasis rosea) merupakan suatu penyakit ringan yang menyerang kulit, dimana terjadinya peradangan pada kulit yang disertai dengan adanya pembentukan sisik yang berwarna kemerahan. Kondisi seperti ini bisa terjadi pada berbagai usia dan kalangan, akan tetapi Pityriasis Rosea ini paling sering muncul atau timbul pada seseorang yang berusia dewasa muda dan biasanya muncul pada musim semi dan musim dingin. Ruam pada kulit ini dapat berlangsung dari beberapa minggu sampai beberapa bulan. Pada beberapa kasus lain, Penyakit Pityriasis Rosea yang menimbulkan ruam ini dapat terlihat seperti penyakit kulit lainnya, seperti kurap atau sejenis eksim yang disebut dengan Dermatitis Nummular.

Penyebab Pityriasis Rosea ini diduga adalah virus, pasalnya penyakit ini dapat sembuh atau hilang dengan sendirinya setelah 3-8 minggu. Ada beberapa faktor lain yang di duga berhubungan dengan terjadinya penyakit kulit Pityriasis Rosea, diantaranya :
  • Faktor cuaca ;
  • Penggunaan obat-obatan tertentu ; 
  • Berhubungan dengan penyakit lainnya (seperti dermatitis atopi, acne vulgaris, seborrheic dermatitis).
GEJALA atau TANDA-TANDA
 
Serangan dari virus penyebab Pityriasis ini biasanya berlangsung selama 4-8 minggu.
  • Biasanya Pitriasis Rosea ini berawal dari adanya suatu bercak tunggal dengan ukuran yang lebih besar, yang disebut dengan herald patch atau mother patch.
  • Dan setelah beberapa hari kemudian akan muncul bercak lainnya yang lebih kecil. 
  • Bercak sekunder ini paling banyak ditemukan pada batang tubuh, terutama di sepanjang tulang belakang. 
  • Ruam memiliki batas yang tegas, bisa menyebar, kelainan kulitnya tampak seperti bersisik yang mana pada bagian tengahnya lepas tetapi pinggirannya menempel.
  • Kulit tampak merah dan meradang yang disertai dengan gatal-gatal yang sifatnya ringan sampai berat.
  • Daerah berbentuk bulat atau oval ini biasanya juga timbul di batang tubuh.
  • Biasanya juga akan timbul sakit kepala, kelelahan dan kadang timbul rasa gatal yang sangat mengganggu

Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Tradisional Alami Dengan Ace Maxs Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Herbal Pityriasis Rosea ,- Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal multikhasiat berupa jus yang sangat menyegarkan, produksi PT. H2O INTERNASIONAL yang direkomendasikan untuk mengatasi berbagai penyakit dan masalah kesehatan lainnya. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik dan berkualitas tinggi, perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang juga diperkaya dengan madu asli sebagai pemanis alami, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs ini telah terbukti ampuh mengobati penyakit jantung, diabetes, kolesterol, darah tinggi, stroke, kanker dan lainnya. TIDAK mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, alkohol dan zat kimia lainnya, sehingga sangat aman dan TIDAK akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan lainnya.
 Terdaftar Di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 
DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253 

Kulit Manggis mengandung 50 senyawa Xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengobati penyakit Pityriasis Rosea secara alami. Pasalnya bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus yang mampu menghancurkan virus penyebab Pitiriasis Rosea itu sendiri, anti-inflamasi/peradangan, anti-alergi (alergi kulit), anti-biotik, anti-aging dan anti-kanker super tinggi. Tidak hanya itu saja, kulit manggis ini mengandung zat antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas pemicu penyakit kronis dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telauh rusak. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, dan mampu mengobati berbagai keluhan atau masalah kesehatan lainnya

Di dalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai zat anti-kanker super tinggi yang sangat luar biasa, yakni 10.000 X lipat lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan dengan Kemoterapi biasa. Bekerja secara selektif dalam memilih target (sel kanker), sehingga sangat aman dan tidak akan mengganggu ataupun merusak sel baik di sekitarnya. Daun Sirsak juga dipercaya mampu mengatasi Penyakit Pityriasis Rosea, pasalnya kandungan didalam daun sirsak ini mampu mengatasi rasa gatal akibat ruam pada kulit, bersifat sebagai zat anti-alergi, mampu menekan peradangan yang bisa menyebabkan ruam, menghancurkan virus penyebab pitiriasis rosea, dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kondisi tubuh akan kuat, stabil dan tidak mudah terserang infeksi virus atau bakteri mematikan. Tidak hanya itu saja, daun sirsak juga mampu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, melebarkan pembuluh darah, dan mampu mencegah radikal bebas.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi Kami Di 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

Penting.!!!
Kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS
Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui transfer ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Ini Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan (Habis 4-6 botol), Insya Alloh Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik

Semoga Bermanfaat Dan Bisa Membantu Serta Menyembuhkan Penyakit Anda.. Amiin
SALAM SEHAT


EmoticonEmoticon