Jumat, 06 November 2015

Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh

Tags

Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh

Tips Cara Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Gastroparesis Secara Alami Yakni Dengan Menggunakan Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh Ace Maxs Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan Terbaik Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Yang Telah Terbukti Dan Teruji Secara Klinis Kandungan Beserta Khasiatnya.

Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh

Sekilas Tentang Penyakit Gastroparesis

Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh ,- Gastroparesis merupakan suatu kondisi dimana otot-otot di perut tidak dapat berfungsi dengan baik atau secara normal. Biasanya, kontraksi otot yang kuat akan mendorong makanan melalui saluran pencernaan. Akan tetapi, ketika terjadi Gastroparesis ini maka otot-otot dinding perut bekerja dengan sangat tidak baik atau bahkan tidak bekerja sama sekali. Hal ini mencegah perut untuk mengosongkan dirinya secara total atau menyeluruh. Kondisi Gastroparesis ini dapat mengganggu sistem pencernaan yang akan menyebabkan rasa mual dan muntah serta menyebabkan masalah dengan kadar gula darah dan nutrisi. Pola hidup atau kebiasaan mengkonsumsi makanana yang tidak sehat atau salah, akan memperburuk kondisi Gastroparesis ini.

PENYEBAB GASTROPARESIS


Penyebab Gastroparesis sebenarnya belum dapat diidentifikasi secara spesifik. Namun dalam banyak kasus, Penyakit Gastroparesis ini di yakini disebabkan oleh adanya kerusakan syaraf yang mengontrol otot-otot perut (syaraf vagus), ketidakseimbangan dari mineral-mineral dalam darah seperti potassium, kalsium atau magnesium dan penggunaan obat anti inflamasi non steroid dalam jangka panjang.


GEJALA GASTROPARESIS
  • Rasa panas pada perut ;
  • Mual dan muntah, tetapi tidak ada yang dimuntahkan ; 
  • Cepat merasakan kenyang ; 
  • Nafsu makan berkurang dan terjadi penurunan berat badan ; 
  • Pembengkakan pada abnomen ; 
  • Kadar glukosa darah berubah-ubah ; 
  • Terjadi peningkatan asam lambung ;
  • Kram dan kejang pada dinding perut.

Cara Mengobati Penyakit Gastroparesis Secara Alami Dengan Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan herbal multikhasiat yang diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL yang direkomendasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit kronis dan nonkronis. Terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik yang menggabungkan kulit manggis dan daun sirsak asli, serta diperkaya dengan madu asli, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs sama sekali TIDAK mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, alkohol dan zat kimia lainnya, sehingga sangat aman dan TIDAK akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan lainnya. Anda tengah saja, karena Ace Maxs ini telah terbukti HALAL dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.
Obat Tradisional Gastroparesis ,-  Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61% yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Dengan antioksidan super tinggi, kulit manggis mampu menangkal radikal bebas dan memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak. Mampu menguatkan sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh serta mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap suatu penyakit. Tidak hanya itu saja, Xanthone juga bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus (mampu menghancurkan bakteri atau virus penyebab Gastroparesis), anti-inflamasi (mengatasi peradangan pada perut), anti-biotik dan anti-alergi serta anti-kanker super tinggi.

Daun Sirsak memiliki banyak kandungan senyawa aktif yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengobati segala macam penyakit, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut dipercaya mampu meredakan rasa sakit atau nyeri, menekan peradangan, menghentikan infeksi, merileksasikan otot dan sendi (termasuk otot perut), mencegah kram pada perut, menguatkan syaraf, melancarkan peredaran darah, menguatkan sistem pencernaan, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari tubuh dari infeksi mematikan, serta mampu mencegah radikal bebas.

Nah itulah sekilas manfaat dari kandungan Ace Maxs. Bagi anda yang tengah mengalami masalah dengan perut, sistem pencernaan atau lambung atau menderita Gastroparesis. Ingin benar-benar sembuh dan terhindar, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh Ace Maxs secara rutin dan teratur.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E 

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 

INGAT, Selalu Cantumkan Kode Produk ACM-E Untuk Proses Lebih Cepat


CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui transfer ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teraturm Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.


*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Post by : Obat Herbal Gastroparesis Paling Ampuh


EmoticonEmoticon