Rabu, 25 Februari 2015

Inilah Makanan Penurun Asam Urat Yang Bisa Dicoba

Inilah Makanan Penurun Asam Urat Yang Bisa Dicoba .- Anda memiliki kandungan asam urat tinggi yang tak kunjung teratasi ? beberapa makanan ini bisa anda konsumsi sebagai salah satu alternatif untuk mengobati penyakit asam urat di samping mengkonsumsi obat asam urat baik itu obat herbal asam urat atau obat asam urat medis.

Inilah Makanan Penurun Asam Urat Yang Bisa Dicoba

Apa saja makanan penurun asam urat tersebut ? berikut tipssehatalamiblog.blogspot.com memberikan ulasannya bagi anda silahkan disimak kawan.

1. Bawang Putih,mengkonsumsi bawang putih secara rutin baik untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh

2. Buah tomat,anda bisa mengkonsumsi langsung dengan terlebih dahulu dibersihkan atau dengan cara di jus juga bisa.

3. Teh Hijau,mengkonsumsi teh hijau 3-4 cangkir setiap hari mampu menurunkan asam urat dalam tubuh

4. Mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar kedelai juga mampu menurunkan asam urat dalam tubuh

5. Buah Alpukat,ada baiknya apabila anda mengkonsumsi buah alpukat secara rutin karena buah aloukat mampu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh

6.Buah anggur,selain memiliki rasa yang menyegarkn ternyata buah anggur juga sama seperti halnya buha alpukat yakni mampu menurunkan asam urat.Konsumsilah 2 gelas jus anggur setiap harinya 

7.Konsumsi sayuran bayam, bayam bisa anda masukan kedalam daftar menu sehat anda terutama bagi anda penderita asam urat karena bayam terbukti mampu menurunkan asam urat.

8.Ikan salmon,anda pasti tahu dong,kandungan asam lemak dan omega 3 yang cukup tinggi dalam ikan salmon ternyata mampu mengobati penyakit asam urat

9.Kacang kacangan,seperti kacang almon sebab kandungan omega 3 dan anti oksidanya yang tinggi sangat baik dalam menurunkan asam urat yang tinggi.

Nah itulah beberapa makanan penurun asam urat yang bisa dicoba guna menurunkan sekaligus mengobati penyakit asam urat yang anda derita,semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasana anda.Terima kasih banyak atas kunjungannya dan sampai jumpa.


EmoticonEmoticon