Senin, 26 Oktober 2015

Pengobatan Tradisional Skrofuloderma

Tags

Pengobatan Tradisional Skrofuloderma Ace Maxs - Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping


Pengobatan Tradisional Skrofuloderma Dari Ace Maxs Obat Herbal Skrofuloderma Atau TBC Kulit Merupakan Salah Satu Tips Dan Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Skrofuloderma Secara Alami, Aman Dan Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping, Terbuat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli 100% Ramuan Herbal Alami.

Pengobatan Tradisional Skrofuloderma

Sekilas Tentang Penyakit Skrofuloderma atau TBC Kulit

Penyakit Skrofuloderma merupakan suatu kondisi medis yang menyerang kulit, dimana terjadinya suatu infeksi yang disebabkan oleh Mycobacterium Tuberculosis dan Mycobacterium Bavis. Penyakit ini juga sering dikenal dengan istilah TBC Kulit. Penyakit Skrofuloderma ini adalah suatu TBC kutis murni sekunder yang terjadi secara perkontinuitatum dari jaringan bawahnya, misalnya kelenjar gerah bening, otot, dan tulang.

GEJALA
 
Penyakit TBC Kulit atau Skrofuloderma ini tidak terlalu dapat dirasakan oleh penderitanya atau tidak memunculkan gejala yang signifikan. Namun, benjolan yang ada pada penderita TBC Kulit dapat terjadi tanpa disadari dan kemudian semakin membesar atau bahkan menyebar ke bagian tubuh lainnyam, terutama yang ada disekitarnya. Pembengkakan ini disebabkan oleh adanya suatu peradangan pada kelenjar getah hening yang disebabkan oleh bakteri penyebab TBC itu sendiri. Setelah peradangan terjadi, maka tubuh si penderita akan mudah lelah dan semakin lemah. Pengobatan Tradisional Skrofuloderma

Pengobatan Tradisional Skrofuloderma Dari Ace Maxs Solusi Terbaik Atasi Masalah Kesehatan Anda Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Skrofuloderma
Obat Herbal TBC Kulit ,- Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan herbal multikhasiat terobosan masa kini produksi PT. H2O INTERNASIONAL yang terbuat dari 100% ramuan herbal alami perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang diperkaya juga dengan madu asli sebagai pemanis alami, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs ini sama sekali TIDAK mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, alkohol dan zat kimia lainnya, sehingga sangat aman dan TIDAK akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan lainnya. Sangat baik untuk mengatasi, mengobati bahkan mencegah berbagai penyakit kronis atau nonkronis, salah satunya adalah penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, stroke, kanker dan lainnya.

Kulit Manggis sangat kaya akan kandungan antioksidan super tinggi, terutama Xanthone, tanin, asam fenolat dan antosianin yang mampu menangkal radikal bebas dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Mampu mengatasi dan mengobati Penyakit TBC Kulit aau Skrofuloderma, pasalnya bersifat sebagai zat anti-bakteri yang mampu menghancurkan bakteri Mycobacterium Tuberculosis (penyebab TBC kulit), anti-inflamasi/peradangan, antib-alergi, anti-biotik dan anti-kanker alami super tinggi. Tidak hanya itu saja, kulit manggis ini mampu melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh agar kondisi tubuh tetap kuat dalam melawan berbagai infeksi bakteri/virus mematikan serta mampu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan dan mampu mengatasi efek samping akibat kemoterapi.

Daun Sirsak
memiliki banyak kandungan senyawa aktif seperti  acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, daun sirsak juga dipercaya mampu membunuh mikroorganisme jahat (bakteri, virus, parasit, jamur) yang dapat merusak tubuh, menekan peradangan, meredakan rasa sakit, melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah tinggi, merileksasikan otot dan sendi, menguatkan syaraf, mencegah radikal bebas dan masih banyak lagi.

Senyawa Acetogenins di dalamnya bersifat sebagai zat anti-kanker alami super tinggi, 10.000 X lipat lebih kuat di bandingkan dengan Kemoterapi. Bekerja secara selektif, sehingga tidak akan menganggu ataupun merusak sel baik tubuh lainnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “ 

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E
 
Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 

Penting.!!!

Kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui transfer ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

CARA KONSUMSI / ATURAN PAKAI :
  • Kocok Ace Maxs terlebih dahulu ;
  • Aturan minum 2-3 x / 30-60ml /hari ; 
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30ml /hari (*sebelum tidur) ; 
  • Jika kondisi tubuh atau fisik lemah, minumlah Ace Maxs 2x30ml /hari (*pagi dan malam sebelum tidur) ; 
  • Jika kondisi sakit dan untuk pemulihan atau pengobatan penyakit, minumlah 3x30ml /hari (*pagi, siang dan malam sebelum tidur) ;
  • Selama masa penyembuhan, disarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih (*takaran 8 gelas /hari) ; 
  • Simpan Ace Maxs ditempat yang kering atau lembab serta jauhkan dari jangkauan sinar matahari langsung.
Ace Maxs boleh dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter, dengan catatan dikasih jeda waktu selama 2 jam setelah obat dokter. Konsumsi obat dokter terlebih dahulu, setelah itu baru konsumsi Ace Maxs.


EmoticonEmoticon