Senin, 14 Desember 2015

Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh

Tags

Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh

Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh >> Cara Mengobati Penyakit Keratosis Seboroik Atau Tumor Jinak Kulit Luar Secara Alami Tanpa Operasi Yakni Hanya Dengan Ace Maxs Obat Herbal Keratosis Seboroik Yang Terbuat Dari Ramuan Tradisional Alami Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Yang Terbukti Ampuh Menyembuhkan Berbagai Penyaki.
Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh

SEKILAS TENTANG PENYAKIT KERATOSIS SEBOROIK

Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh >> Keratosis Seborik merupakan salah satu kondisi medis dimana terjadinya pertumbuhna tumor jinak pada lapisan kulit luar yang ditandai dengan adanya bintil-bintil kecil yang pertama kali tumbuh di masa dewasa. Semakin lama dan seiring bertambahnya usia atau penuaan, maka pertumbuhan tumor jinak akan lebih banyak muncul. Penyakit Keratosis seboroik ini tidak berbahaya dan tidak pernah berubah menjadi tumor gana atau kanker.

GEJALA ATAU CIRI-CIRI
  • Adanya benjolan dipermukaan kulit yang berbentuk lonjong atau bulat ;
  • Tumor atau benjolan terlihat menempel pada kulit ; 
  • Terlihat bersisik dan berminyak ; 
  • Tumor dapat muncul hanya satu saja atau bisa juga tumbuh dalam kelompok atau beberapa.

Solusi Pengobatan Alternatif untuk mengobati Keratosis Seboroik secara alami, kami merekomendasikan Ace Maxs Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah terbukti ampuh memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit.

Ace Maxs Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh - Mampu Tuntaskan Tumor Jinak Kulit Luar Secara Alami

Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh
Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat terbaik yang diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit kronis serta nonkronis. Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, diperkaya dengan madu asli, bunga rosella hitam dan buah apel. Minuman herbal berupa jus ini sangat aman dan benar-benar 100% herbal, tidak mengandung bahan pengawet, alkohol dan zat kimia lainnya. Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

o) Ekstrak Kulit Manggis

Didalam kulit manggis terkandung senyawa Xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic dan bersifat sebagai zat untuk mengobati berbagai penyakit. Salah satu keampuhannya yakni mampu menuntaskan kanker dan tumor, yang memiliki kinerja dengan sistem Apotosis dan Antiproliferasi. Selain itu, Xanthone juga memiliki sifat antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan mampu menetralisir racun didalam tubuh. Kulit Manggis juga bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi/peradangan, anti-biotik, anti-alergi dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh serta mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap suatu penyakit. 

o) Daun Sirsak

Sementara itu, Kandungan yang ada didalam Daun Sirsak dipercaya mampu meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh serta mampu mencegah radikal bebas. Didalam daun sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai zat anti-kanker dan anti-tumor yang super tinggi, yakni memiliki kinerja mencapai 10.000 X lipat lebih kuat dan lebih cepat dalam menghancurkan tumor atau kanker dan menekan penyebarannya. Selain itu, daun sirsak juga mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, menghentikan infeksi, melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah serta mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Mampu merileksasikan otot dan sendi, menguatkan syaraf dan menyehatkan jantung.

Nah itulah sekilas penjelasan kami tentang khasiat dari Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak. Maka dari itu, bagi anda yang tengah mengalami masalah dengan kesehatan atau tengah menderita penyakit kronis/nonkronis. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi Ace Maxs.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI "SMS"

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke  081 323 044 111 </> 085 322 379 603


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui TRANSFER ke salah satu no. rekening (BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".
Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Pengobatan Alami Keratosis Seboroik Yang Ampuh


EmoticonEmoticon