Rabu, 09 Desember 2015

Obat Tradisional Anafilaksis Ampuh Tanpa Efek Samping

Tags

Obat Tradisional Anafilaksis Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Anafilaksis Ampuh Tanpa Efek Samping >> Cara Mengobati Penyakit Anafilaksis atau Reaksi Alergi Akut Secara Alami Cepat Dan Efektif Yakni Hanya Dengan Pengobatan Alami Anafilaksis Ace Maxs Yang Terbuat Dari Ramuan Herbal Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dna Daun Sirsak Asli Yang Telah Terbukti Ampuh Dan Berkhasiat Tinggi.

 
MENGENAL PENYAKIT ANAFILAKSIS

Obat Tradisional Anafilaksis Ampuh Tanpa Efek Samping >> Anafilaksis merupakan suatu kondisi medis dimana terjadinya reaksi alergi secara tiba-tiba, menyeluruh dan berpotensi menjadi berat bahkan menganacam jiwa atau dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Anafilaksis atau reaksi alergi kulit akut ini terjadi pada seseorang yang sebelumnya telah mengalami paparan terhadap suatu alergen/sensitisasi. Seperti pada alergi lainnya, anafilaksis ini biasanya tidak terjadi pada kontak pertama dengan alergen, akan tetapi pada pemaparan kedua atau pemaparan berikutnya.

Anfilaksis ini terjadi sebagai respon terhadap alergen. Dan penyebab yang paling sering ditemukan adalah :
  • Gigitan atau sengatan serangga ;
  • Serum kuda yang digunakan pada beberapa jenis vaksin ; 
  • Alergi terhadap makanan tertentu ; 
  • Alergi obat dan latex.

GEJALA DAN CIRI-CIRI ANAFILAKSIS
  • Gejala pada saluran pernafasan : hidung tersumbat, batuk, sesak nafas dan berbunyi mengi (akibat saluran nafas menyempit) ;
  • Gejala pada saluran pencernaan : muntah, diare dan rasa nyeri atau kram pada perut ; 
  • Mengalami pembengkakan atau edema paru akibat cairan yang merembes ke dalam paru-paru; 
  • Penurunan tekanan darah dan syok ; 
  • Gangguan pada irama jantung, jantung berdebar-debar, denyut nadi cepat atau lemah ;  
  • Gelisah, cemas dan bicara menjadi tidak jelas ; 
  • Kaligata, menimbulkan rasa gatal diseluruh tubuh dan kemerahan pada kulit ; 
  • Angioedema.

Ace Maxs Obat Tradisional Anafilaksis Ampuh Tanpa Efek Samping Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Cara Mengatasi Reaksi Alergi Anafilaksis Pada Anak >> Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang hadir berupa minuman jus menyegarkan, diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi sekaligus mengobati berbagai penyakit kronis dan nonkronis, seperti jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, kanker, tumor dan lainnya. Terbuat dari ramuan herbal alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli pilihan terbaik dan berkualitas tinggi. Ace Maxs ini sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan obat lainnya. Karena bahan yang ada didalamnya benar-benar 100% herbal, tidak mengandung alkohol dan zat kimia lainnya. Legalitasnya telah HALAL dna juga telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.
o) Ekstrak Kulit Manggis
Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ahli menunjukkan bahwa kulit manggis ini sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C yang baik untuk tubuh, dan juga mengandung 50 senyawa Xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang bersifat sebagai zat untuk mengobati berbagai penyakit. Kandungan antioksidan super tinggi didalam kulit manggis sangat ampuh dalam mencegah radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan mampu menetralisir racun atau zat-zat berbahaya yang dapat menimbulkan alergi atau merusak organ-organ didalam tubuh. Selain itu, Xanthone memiliki sifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-inflamasi/peradangan, anti-biotik, anti-alergi dan anti-kanker alami super tinggi.
o) Daun Sirsak
Sementara itu, didalam Daun Sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai zat anti-kanker alami super tinggi, yakni memiliki kinerja 10.000 X lipat lebih kuat dan lebih cepat dari kemoterapi. Bekerja secara selektif dalam menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker, sehingga sel kanker tidak akan menyebar dan merusak sel baik disekitarnya dan bagian tubuh lainnya. Tidak hanya itu saja, daun sirsak juga mampu mengatasi alergi kulit yang disebabkan oleh zat-zat berbahaya, obat-obatan dan lain sebagainya, mampu menekan peradangan, menghentikan infeksi, meredakan rasa nyeri, melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah serta mampu menurunkan tekanan darah tinggi sekaligus menormalkan tekanan darah dan menghindari syok. Daun Sirsak dipercaya mampu mencegah radikal bebas, merileksasikan otot dan sendi, menguatkan syaraf serta mampu meningkatkan sekaligus menjaga sistem kekebalan tubuh, agar kondisi tubuh tetap stabil dan tidak mudah terserang infeksi atau penyakit mematikan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

atau bisa juga dengan melakukan pemesanan sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumka Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui TRANSFER ke salah satu no. rekening (BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN :  Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Obat Tradisional Anafilaksis Ampuh Tanpa Efek Samping


EmoticonEmoticon