Sabtu, 13 Juni 2015

Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami

Tags

Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami ,- Anda menderita penyakit gondok yang tak kunjung sembuh dan semakin memburuk? jangan dianggap gondok biasa, bisa jadi itu jenis gondok beracun yang sangat berbahaya. Segera atasi dan tangain dengan pengobatan alternatif terbaik secara alami dari Ace Maxs yang terbuat dari ramuan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah teruji khasiatnya.

Gondok Beracun

Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami ,- Penyakit Gondok beracun atau sering juga dikenal dengan Hipertiroid ini merupakan suatu kondisi medis yang sangat serius dan berbahaya jika tidak segera ditangani dengan baik, karena penyakit gondok beracun ini sangat beda dengan penyakit gondok biasa. Penyakit Gondok Beracun yang  ditandai dengan adanya pembengkakan pada kelenjar tiroid ini disebabkan karena adanay gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Kekurangan kadar yodium didalam tubuh juga menjadi pemicu terjadinya penyakit gondok beracun ini. Pada umumnya penyebab penyakit gondok beracun ini masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi faktor keturunan, faktor usia dan kelainan genetik juga bisa memicu terjadinya penyakit tersebut.
Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami
Gejala yang timbul pada penderita Gondok Beracun seperti, rasa cemas yang berlebihan, detak jantung yang tidak stabil, jumlah keringat yang berlebih serta dalam beberapa kasus, penyakit gondok beracun ini ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pada leher dan mata. Namun tidak hanya itu saja, ada beberapa gejala lain yang bisa menunjukkan penyakit gondok beracun, diantaranya :
  • Rasa sakit pada telinga dan berdengung ;
  • Nafsu makan berkurang ; 
  • Suhu tubuh meningkat ; 
  • Rasa sakit pada tenggorokan ; 
  • Rasa sakit ketika menelan dan mengunyah makanan ; 
  • Terjadinya pembengkakan pada leher atau pada kelenjar tiroid ; 
  • Mengalami mual dan muntah.

Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami dari Ace Maxs Mampu Tuntaskan Penyakit Gondok Secara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping

Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami
Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami ,- Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan masa kini yang terbuat dari ramuan herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang direkomendasikan untuk mengatasi, mencegah dan mengobati berbagai masalah kesehatan dan berbagai penyakit kronis dan nonkronis. Bahan utama yang dijadikan Ace Maxs ini sangat kaya akan vitamin dan telah teruji kandungan beserta khasiatnya. Diproduksi oleh PT H2O INTERNASIONAL dan diolah secara higienis serta diawasi oleh para tenaga ahli yang profesional, menggunakan teknologi modern yang sangat canggih, sehingga sangat aman, alami dan terjaga kandungan aslinya. Ace Maxs Obat Herbal Alami sejuta manfaat ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

Kulit Manggis yang dijadikan sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami memiliki kandungan senyawa Xanthone yang sangat berperan dalam mengatasi penyakit gondok beracun. Pasalnya senyawa Xanthone ini bersifat sebagai anti-inflamasi/peradangan yang mampu menghentikan peradangan yang terjadi pada tenggorokan yang menyebabkan susah menelan pada penderita gondok. Selain itu, senyawa Xanthone juga mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak, menangkal radikal bebas dan meningkatkan sistem imun serta daya tahan tubuh, sehingga kondisi tubuh tetap stabil dan tidak mudah terserang virus penyebab penyakit.

Daun Sirsak sangat kaya akan kandungan vitamin yang sangat bermanfaat untuk tubuh seperti, fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins yang tentunya memiliki peranan masing-masing dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit gondok beracun. Daun Sirsak mampu menghambat pembesaran pada kelenjar tiroid dan menekan peradangan yang terjadi pada tenggorokan penyebab susah mengunyah dan menelan, dan  meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tubuh mampu melawan setiap bakteri atau virus yang masuk. Tidak hanya itu, Daun Sirsak dengan kandungan senyawa Acetogenins dikatakan sebagai antikanker super tinggi dibandingkan denga kemoterapi, pasalnya memiliki kinerja 10.000 X lebih kuat dalam menghancurkan dan menghambat sel kanker secara selektif tanpa merusak sel baik.

Bagi anda yang tengah menderita penyakit Gondok Beracun, tunggu apalagi? segera pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat serta keampuhannya

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS "

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

 Cara Pemesanan

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap
Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 

**************
Obat Untuk Penyakit Gondok Beracun Tradisional Alami

Catatan : 
  • INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang
  • MAAF, bagi anda yang tidak menyantumkan kode produk ACM-E, dengan sangat berat hati barang yang anda pesan tidak akan kami proses. Mohon pengertiannya

Perhatian!!!
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak atau balita dibawah umur 4 tahun ; 
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dengan usia kandungan diatas 5 bulan ; 
  • Dan bila sakit berlanjut segera hubungi DOKTER.


EmoticonEmoticon