Kamis, 11 Juni 2015

Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif

Tags

Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif ,- Cara tepat untuk mengobati infeksi usus besar secara alami tanpa operasi hanya dengan ramuan herbal dari Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah teruji kandungan beserta khasiatnya. 100% alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif
Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif ,- Infeksi Usus Besar merupakan suatu masalah yang berhubungan dengan sistem pencernaan, dimana usus salah satunya mengalami infeksi yang disebabkan oleh parasit crytosporidium dan protozoa. Parasit ini akan mudah menyerang dan menyebar ke organ tubuh lainnya terutama pada saat sistem imun melemah dan sistem kekebalan tubuh menurun. Mengingat sangat pentingnya organ usus, sehingga ketika organ yang satu ini mengalami infeksi, maka akan menimbulkan masalah yang serius pada sistem pencernaan. Dan jika tidak segera ditangain, infeksi yang terjadi bisa meradang dan menimbulkan masalh fatal. Terinfeksinya Usus dipicu karena kebiasaan hidup yang tidak sehat dan kebersihan lingkungan yang tidak baik.

Tidak hanya kanker saja yang menjadi penyakit paling berbahaya, akan tetapi penyakit infeksi pada usus besar ini juga menduduki peringkat kedua sebagai penyakit pembunuh setelah malaria. untuk itu kenali lebih dini gejalanya, mesikun dalam beberapa kasus penyakit infeksi usus besar ini tidak menunjukkan gejala yang sama sekali. Jagalah kebersihan lingkungan agar tidak menjadi sarang bakteri, viru, jamur, parasit dan protozoa, terapkan pola hidup yang sehat dan teratur.

Gejala Infeksi Usus Besar
  • Terjadi pembengkakan dan mengalami kram pada perut ;
  • Rasa nyeri pada perut terutama pada daerah sekitar pusar ; 
  • Mengalami mual dan muntah ; 
  • Sakit pada perut akan semakin memburuk ketika berjalan, batuk bahkan berjalan sekalipun ; 
  • Suhu tubuh meningkat drastis ; 
  • Perut terasa kembung yang terjadi selama beberapa hari dan rasa tidak nyaman pada perut.

Ace Maxs Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif Menyembuhkan Infeksi Secara Alami, Aman dan Tidak Menimbulkan Efek Samping

Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif ,- Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal sejuta manfaat dan khasiat yang mampu mengatasi, mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis secara alami dan menyeluruh. Terbuat dari ramuan herbal alami pilihan terbaik dan berkualitas tinggi yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak, yang dipercaya memiliki kandungan super tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa dalam melakukan suatu pengobatan terhadap penyakit. Ace Maxs tidak megandung pemanis buatan, alkohol dan zat kimia lainnya, sehingga sangat aman dan kandungan aslinya akan tetap terjaga. Diolah secara higienis dan diawasi oleh para tenaga ahli yang profesional serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.
Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif
Kulit Manggis yang dijadikan sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif ini memiliki kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang sangat berperan dalam menuntaskan infeksi usus besar. Pasalnya senyawa Xanthone ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh, bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus, anti-parasit, yang mampu membunuh parasit maupun bakteri penyebab Infeksi pada Usus. Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, mengatasi peradangan yang terjadi pada usus besar dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yangtelah rusak.

Sementara itu, Daun Sirsak yang dipadukan bersama kulit manggis untuk Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif Tanpa Efek Samping ini juga mampu mengatasi infeksi usus besar. Karena Daun Sirsak mampu meredakan rasa nyeri pada perut, menekan peradangan pada usus, merileksasikan otot perut agar tidak terjadi kram pada perut serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh mampu melawan parasit yang menyerang usus. Menurut hasil riset yang telah dilakukan terhadap Daun Sirsak menunjukkan bahwa daun yang stau ini berperan sebagai zat antikanker super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi, pasalnya memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang berkinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghancurkan sel kanker secara selektif tanpa merusak sel baik lainnya.

Nah itulah informasi mengenai khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Infeksi Usus Besar Yang Efektif. Nah untuk itu tunggu apalagi? segera pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat serta manfaatnya

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS "

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode produk ACM-E
 
Cara Pemesanan

Ketik : Kode produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No. Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

****************

Catatan:
  • INGAT, kode produk ACM-E wajib disertakan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang ;
  • MAAF, bagi yang tidak mencantumkan kode produk ACM-E, dengan sangat berat hati barang yang anda pesan tidak akan kami proses. Mohon pengertiannya

Perhatian!!!
  • Ace Maxs TIDAK cocok dan tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak atau balita dibawah umur 4 tahun ;
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dengan usia kandungan diatas 5 bulan ; 
  • Dan bila sakit berlanjut hubungi DOKTER.



EmoticonEmoticon