Senin, 24 April 2017

Jus Buah Untuk Penderita Maag - Solusi Mengobati Maag

Jus Buah Untuk Penderita Maag .- Bagi anda penderita maag, untuk mencegah gejala maag kambuh sealigus mengobati penyakit maag yang anda derita tanpa obat maka konsumsi jus buah adalah alternatif terbaik yang layak anda coba.

Konsumsi jus buah untuk mengobati maag terbukti masih sangat ampuh sehingga patut anda coba. Selain ampuh konsumsi jus buah juga menyegarkan dan menyehatkan serta nikmat sehingga sangat layak untuk anda coba.

Nah yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apa saja jus buah yang baik dikonsumsi oleh penderita maag ?

Jus Buah Untuk Penderita Maag

Jus Buah Untuk Penderita Maag


Berikut ini adalah beberapa jus buah untuk penderita maag yang bisa anda pilih untuk mengobati penyakit maag yang anda derita, yakni :

#1 Jus Pepaya

Pertama anda bisa memilih buah pepaya, walapun buah pepaya bisa dikonsumsi secara langsung ( instan ) namun agar lebih nikmat dan bermanfaat disarakan konsumsi buah pepaya dengan cara dijus.

Perpaya memiliki manfaat mampu melancarkan pasokan makanan di area pencernaan. Sehingga lambung anda aman dari maag.

Untuk anda penderita maag disarankan konsums minimal satu kali selama 1 jam pasca makan.

#2 Jus Alpukat

Jus buah untuk penderita maag yang kedua adalah alpukat. Dimana buah alpukat terbukti memiliki kandungan multisenyawa karena memiliki kandung lebih lengkap dibandingkan dengan buah lannya.

Ada beberapa senyawa yang memiliki khasiat dan manfaat mampu mengobati maag sehingga alpukat bisa dikonsumsi oleh penderita maag yakni berupa : vitamin A, B Kompleks dan vitamin E.

#3 Jus Pisang 

Konsumsi buah pisang kepok terbukti mampu menetralkan dan menurunkan kadar asam pada lambung sehingga pisang kepok baik dikonsumsi oleh penderita maag.

Untuk mendapatkan manfaatnya anda bisa langsung mengkonsumsi atau membuatnya jus dimana cara ini lebih mudah untuk dikonsumsi.

#4 Jus Jambu Biji

Selanjutnya anda bisa mengkonsumsi jus jambu biji. khasiat dan manfaat jambu bisi hampir sama dengan pepaya.

Dimana konsumsi jus jambu biji bisa membentengi pencernaan anda dari terciptanya asam internal alami tubuh.

#5 Jus Buah Pir

Dari penelitian medis terbaru, dinyatakan buah pir memiliki manfaat untuk mengobati penyakit maag. Karena kandungan vitamin C dan kadar air di dalam buah pir bisa menjadikan pencernaan anda jauh dari gangguan ganggua

Nah itulah beberpa buah yang bisa anda jadikan jus untuk mengatasi penyakit maag yang anda derita. Tidak ada salahnya jika mulai saat ini anda rajin mengkonsumsi beberapa jus tersebut.

Selain membuat penyakit maag kronis yang anda derita semakin membaik, konsumsi jus trsebut juga bisa membuat pencernaan anda lebih sehat.

Demikianlah informasi tentang jus buah untuk penderita maag ini semoga bermanfat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda.

Terima kasih banyak sudah menyimak artikel singkat dan sederhana ini jangan lupa bagikan jika anda rasa artikel ini bermanfaat !


EmoticonEmoticon