Jumat, 10 Juni 2016

Pengobatan Jantung Iskemik

Tags

Pengobatan Jantung Iskemik >> Cara Mengobati Jantung Iskemik Secara Alami yakni hanya dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang terbukti ampuh mengatasi penyakit jantung iskemik atau jantung koroner dengan aman dan tanpa efek samping.

Salah satu Obat Herbal Jantung Iskemik Paling Ampuh Dan Aman dari Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti efektif mengobati berbagai penyakit lainnya. Untuk informasi lengkap, simak penjelasannya berikut ini :

Pengobatan Jantung Iskemik >> Jantung iskemik atau dikenal dengan penyakit jantung koroner adalah suatu kondisi medis yang menyerang organ jantung, dimana kondisi seperti ini terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Jika aliran darah benar-benar terblokir, maka serangan jantung dapat terjadi.

Pengobatan Jantung Iskemik
Penyebab utama jantung iskemik adalah adanya plak (tumpukan lemak) didalam pembuluh darah arteri yang mengeras dan memblokir aliran darah yang membawa banyak oksigen terhambat,

.. sehingga terjadilah serangan jantung dan stroke.

Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri pada jantung menjadi salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri, membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.


Kenali Gejala Dan Ciri-Ciri Jantung Iskemik (Jantung Koroner) Sejak Dini.!!!

  • Rasa panas dan berat pada dada yang menyebar ke lengan kiri, leher, dan pundak.
  • Sesak nafas dan nafas berbunyi.
  • Jantung berdebar kencang tak beraturan.
  • Keluar keringat dingin.
  • Mual dan muntah.
  • Meningkatnya vena jugularis.


Cara Mengobati Jantung Koroner Secara Alami Dengan Ace Maxs Obat Jantung Iskemik Tradisional Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping


Pengobatan Jantung Iskemik
Pengobatan Jantung Iskemik >> Ace Maxs adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi penyakit jantung iskemik atau jantung koroner secara alami dan aman. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit. Terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331.

Obat Jantung Iskemik Herbal >> Ekstrak Kulit Manggis memiliki kandungan senyawa Xanthone yang dipercaya mampu mengatasi penyakit jantung iskemik, pasalnya Xanthone ini kaya akan antioksidan tinggi yang mampu mencegah lemak darah jahat (LDL) akibat makanan pemicu diabetes dan merokok yang bisa menjadi pemicu penyumbatan pembuluh darah.

Antioksidan tinggi pada ekstrak kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, menetralisir racun didalam tubuh dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan didalam Daun Sirsak sebagai Pengobatan Penyakit Jantung Iskemik memiliki kandungan yang mampu menghancurkan tumpukan plak (lemak) pada pembuluh darah arteri, mampu mengatasi penyumbatan pembuluh darah,

.. mampu melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, mampu menekan aktivitas jantung dan menjaga kesehatan jantung. Daun Sirsak ini memang sangat efektif dalam mengatasi penyakit jantung iskemik secara alami dan aman.

TESTIMONI

  • Nama : Mohamad Husni Taher
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Untuk menjaga stamina dan kondisi tubuh saya agar tetap sehat dan segar, saya tetap melanjutkan mengkonsumsi Ace Maxs, karena sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Bagi anda yang sedang menderita jantung iskemik atau jantung koroner, Tidak ada salahnya untuk mencoba alternatif terbaik yang sangat aman dengan Ace Maxs Pengobatan Jantung Iskemik yang ampuh dalam mengatasi jantung iskemik.

Jika anda tertarik dan berminat ingin mencobanya, silahkan pesan sekarang juga sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

PESAN SEKARANG.!!!


FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “


Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E


Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik. Untuk Sampai Sembuh TotalTergantung Dari Tingkat Keparahan Penyakit Dan Kondisi Pasien.

 

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL DAN POTONGAN HARGA DISETIAP PEMBELIAN PRODUK ACE MAXS

Informasi dan Konsultasi Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E


Posted by :


Pengobatan Jantung Iskemik



Artikel lainnya :


EmoticonEmoticon