Selasa, 14 Juni 2016

Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru

Tags

Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru - Cara mengobati radang selaput paru secara alami dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yang kaya akan kandungan tinggi dan terbukti ampuh mengatasi berbagai penyakit, salah satunya radang selaput paru-paru.

Dengan menggunakan Ace Maxs Obat Herbal Radang Selaput Paru-Paru Paling Ampuh dan aman secara rutin dan teratur, maka radang paru anda akan berangsur pulih dan membaik. Untuk informasi lengkap, simak penjelasannya berikut ini :

Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru - Radang selaput paru-paru atau pleuritis adalah suatu kondisi medis yang menyerang paru-paru atau saluran pernafasan, dimana terjadinya peradangan dari membran yang mengelilingi dan melindungi paru-paru (pleura).

Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru
Peradangan ini terjadi ketika infeksi merusak dan mengiritasi permukaan pleura, yang akibatnya menyebabkan rasa nyeri pada dada yang sangat tajam, terutama saat bernafas.

Gejala atau Ciri-Ciri Radang Selaput Paru-Paru

  • Rasa sakit pada dada yang sangat tajam ketika bernafas.
  • Nyeri di sekitar dada.
  • Rasa sakit juga dirasakan ketika menarik nafas.
  • Batuk yang kering diikuti dengan sesak nafas.
  • Terkadang batuk disertai dengan dahak dan darah.
  • Sering bernafas pendek-pendek untuk mengurangi rasa sakit di dada.
  • Demam, kedinginan, mudah lelah.
  • Sesak di dada dan denyut jantung yang cepat.
  • Berat badan menurun.
Cara Mengobati Radang Selaput Paru-Paru - Untuk mengobati penyakit radang selaput paru-paru, kami disini menghadirkan sebuah solusi alternatif terbaru untuk mengatasi peradangan pada selaput paru, yakni dengan Ace Maxs Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru yang sangat ampuh dalam mengatasi radang paru-paru.


Ace Maxs Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru
Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru - Ace Maxs adalah salah satu minuman kesehatan herbal multikhasiat terbaik berupa jus, yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli. Direkomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya radang selaput paru-paru. 

Ace Maxs telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

Obat Radang Selaput Paru-Paru - Ekstrak Kulit Manggis dipercaya mampu mengatasi radang selaput paru, karena mengandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai anti-bakteri/virus/jamur, anti-inflamasi, anti-infeksi dan anti-biotik,

.. sehingga mampu membunuh bakteri/virus penyebab infeksi, menekan peradangan di paru-paru, dan mampu mengatasi rasa nyeri atau sakit pada dada ketika bernafas.

Selain itu, Xanthone ini sangat kaya akan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, mampu menetralisir racun didalam tubuh dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kandungan didalam Daun Sirsak sebagai Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru dipercaya mampu meredakan rasa nyeri pada dada ketika bernafas, mampu menekan peradangan pada selaput paru, menghentikan infeksi, membunuh bakteri atau virus pemicu radang selaput paru dan mampu memperbaiki sistem pernafasan.

Daun Sirsak juga memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi, dengan kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Acetogenins mampu menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker secara selektif tanpa merusak sel baik disekitarnya.

.. Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan mampu melebarkan pembuluh darah.

Bagi anda yang sedang menderita penyakit radang selaput paru-paru dan ingin sembuh secara alami, Tidak ada salahnya untuk menggunakan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru yang terbaik dalam mengatasi peradangan di paru-paru.

Jika anda tertarik dan berminat ingin mencobanya, silahkan pesan sekarang juga sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

PESAN SEKARANG.!!!


FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “


Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E


Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik. Untuk Sampai Sembuh Total Tergantung Dari Tingkat Keparahan Penyakit Dan Kondisi Pasien.


*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan. BEBAS UNSUR PENIPUAN.!!!

DAPATKAN PENAWARAN SPESIAL DAN POTONGAN HARGA DI SETIAP PEMBELIAN PRODUK

Informasi Dan Konsultasi Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E


Posted by :

Obat Tradisional Radang Selaput Paru-Paru



Artikel lainnya :


EmoticonEmoticon