Kamis, 02 Juni 2016

Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi

Tags

Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi >> Anda mengalami pembengkakan limpa? segera atasi dan tuntaskan dengan ramuan herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak asli yang terbukti ampuh mengobati limpa bengkak secara alami tanpa operasi.

Dengan menggunakan Ace Maxs Obat Tradisional Limpa Bengkak Paling Ampuh, maka penyakit limpa bengkak anda akan berangsur pulih dan membaik. Untuk informasi lengkap tentang limpa bengkak dan cara pengobatannya, simak penjelasannya berikut ini :

Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi >> Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri,  umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, akan tetapi limpa ini bisa mengalami pembengkakan atau splenomegali yang disebabkan oleh berbagai faktor penyebab.

Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi
Limpa berfungsi untuk mengeluarkan dan menghancurkan sel darah yang sudah tua dan rusak serta limpa ini memainkan peranan penting dalam mencegah berbagai infeksi dengan menghasilkan sel darah putih (limfosit) dan bertindak sebagai batas pertahanan tubuh. Jika limpa mengalami masalah atau gangguan, maka tubuh akan sangat rentan terhadap serangan infeksi virus atau penyakit lainnya.

Penyebab Limpa Bengkak

  • Infeksi virus, bakteri atau parasit. (seperti mononukleosis).
  • Sirosis hati.
  • Kanker darah atau leukemia.
  • Peradangan pada limpa. dan lainnya.

Gejala Limpa Bengkak

Pembengkakan limpa umumnya tidak menunjukkan gejala yang signifikan atau jelas. Akan tetapi dalam beberapa kasus, penderita limpa bengkak mengalami gejala seperti berikut :

  • Rasa sakit pada perut bagian kiri atas yang menyebar ke bahu bagian kiri.
  • Kurang darah atau anemia.
  • Mudah mengalami kelelahan.
  • Mudah mengalami infeksi atau pendarahan.
  • Bentuk perut penderita limpa bengkak seperti busung lapar.
  • Adnya benjolan yang keras pada perut bagian kiri, tetapi tidak terasa sakit.

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa Secara Alami Dengan Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli


Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi >> Ace Maxs adalah minuman kesehatan herbal multikhasiat yang direkomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya limpa bengkak. Terbuat dari ramuan herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli. Ace Maxs adalah salah satu produk herbal terbaik yang benar-benar 100% herbal, aman, halal dan terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi
Ekstrak Kulit Manggis sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs Obat Herbal Limpa Bengkak memiliki kandungan senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menetralisir racun didalam tubuh, dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun tubuh, sehingga kondisi tubuh tidak lemah.

Selain itu, Esktrak Kulit Manggis dipercaya mampu mengatasi pembengkakan pada limpa, mampu menghentikan infeksi bakteri/virus atau parasit (penyebab limpa bengkak) dan menekan peradangan pada limpa, sehingga pembengkakan pada limpa akan teratasi dengan baik, aman dan tanpa efek samping.

Obat Limpa Bengkak >> Kandungan didalam Daun Sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menekan peradangan, meredakan rasa nyeri, mampu menghentikan infeksi virus atau bakteri penyebab limpa bengkak dan mampu menciutkan pembengkakan limpa dan mencegah limpa semakin membesar.

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi, 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Mampu menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker secara selekif tanpa merusak sel baik disekitarnya.

Untuk itu, bagi anda yang sedang menderita limpa bengkak dan ingin sembuh secara alami, Tidak ada salahnya untuk mencoba Ace Maxs Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi yang terbaik dalam mengatasi pembengkakan limpa secara alami.

Jika anda tertarik dan berminat ingin mencobanya, silahkan pesan sekarang juga sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

PESAN SEKARANG.!!!


FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “


Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Terapi Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik. Untuk Sampai Sembuh Total Tergantung Dari Tingkat Keparahan Penyakit Dan Kondisi Pasien.


*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Cara Alami Mengobati Limpa Bengkak Tanpa Operasi



EmoticonEmoticon