Senin, 28 Maret 2016

Obat Herbal Leukopenia Terbaik

Tags

Obat Herbal Leukopenia Terbaik

Obat Herbal Leukopenia Terbaik >> Solusi Alternatif Untuk Mengatasi Penyakit Leukopenia atau Penurunan Sel Darah Putih Secara Alami Cepat Dan Efektif Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Ace Maxs,

Salah Satu Pengobatan Tradisional Leukopenia Paling Manjur Yang Terbuat Dari Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Yang Terbukti Ampuh Mengatasi Penurunan Sel Darah Putih.

Obat Herbal Leukopenia Terbaik
Obat Herbal Leukopenia Terbaik >> Leukopenia adalah suatu kondisi dimana terjadinya penurunan jumlah sel darah putih, yakni kadar sel darah putih kurang dari normal (kurang dari 3500 sel per mm3).

Kadar normal sel darah putih dalam darah yakni 4000-10.000 sel/mm3.

Fungsi utama sel darah putih dalam tubuh adalah sebagai pertahanan tubuh itu sendiri. Sehingga ketika jumlah sel darah putih menurun,

.. maka kemampuan tubuh dalam melawan infeksi atau berbagai serangan penyakit juga akan ikut menurun, akibatnya tubuh menjadi rentan terkena penyakit ringan ataupun serius.

Berikut Gejala atau Ciri-Ciri Seseorang Terkena Leukopenia

  • Demam tinggi ;
  • Kelelahan yang hebat ; 
  • Sakit kepala dan mudah mengantuk ; 
  • Mudah mengalami infeksi ; 
  • Ruam pada kulit dan adanya koreng pada tubuh ; 
  • Menstruasi yang berkepanjangan (pada wanita).
Penyebab Leukopenia adalah karena adanya infeksi berkepanjangan, seperti influenza, tifus, malaria, dan TBC, serta penyakit sumsum tulang, kanker atau penyakit lainnya yang merusak sumsum tulang,

.. pembesaran limpa, gangguan autoimun, dan kekurangan vitamin B12 juga bisa menjadi pemicu terjadinya Leukopenia.

Cara Mengatasi Leukopenia Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Leukopenia Terbaik
Obat Herbal Leukopenia Terbaik >> Ace Maxs adalah produk kesehatan herbal multikhasiat terbaik yang terbuat dari 100% ramuan herbal alami pilihan yang tepat,

.. menggabungkan kulit manggis dan daun sirsak asli, bunga rosella hitam, buah apel dan madu asli.

Ace Maxs ini dijamin halal, aman dan tanpa efek samping, karena telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.
  • KHASIAT KULIT MANGGIS
Obat Tradisional Leukopenia >> Didalam Kulit Manggis terkandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan tinggi, mampu menangkal radikal bebas, mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak,

.. dan mampu menetralisir racun atau zat berbahaya didalam tubuh penyebab kerusakan organ-organ tubuh.

Selain itu, Xanthone juga bersifat sebagai anti-bakteri/virus yang mampu menghancurkan virus penyebab infeksi dan pemicu leukopenia.

Kulit Manggis juga Mampu mengatasi peradangan, menghentikan infeksi dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun tubuh.
  • KHASIAT DAUN SIRSAK
Obat Alami Leukopenia >> Sementara itu, didalam Daun Sirsak terdapat kandungan senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi,

.. yakni10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi dalam menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker secara efektif dan menyeluruh tanpa merusak sel baik disekitarnya.

Selain itu, daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mampu menormalkan kadar sel darah putih dalam tubuh, mampu melancarkan peredaran darah, mampu melebarkan pembuluh darah dan mampu mengatasi gangguan autoimun yang bisa memicu leukopenia.

Obat Herbal Leukopenia Terbaik >> Dengan perpaduan yang pas antara kulit manggis dan daun sirsak, menjadikan Ace Maxs sangat ampuh dalam mengatasi leukopenia secara alami sampai tuntas.

Bagaimana, Anda tertarik ingin mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya?

PESAN SEKARANG JUGA.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.
Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.
*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter. 

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Obat Herbal Leukopenia Terbaik 

on : www.tipssehatalamiblog.blogspot.com



EmoticonEmoticon