Senin, 25 Januari 2016

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman

Tags

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman >> Solusi Terbaik Dalam Mengobati atau Mengatasi Penyakit Hipokalemia atau Kekurangan Kalium Secara Alami Dan Efektif Yakni Hanya Dengan Menggunakan Ace Maxs Pengobatan Kekurangan Kalium Yang Terbuat Dari Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli.

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman
Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman >> Hipokalemia atau Kekurangan Kalium merupakan suatu kondisi medis dimana kadar kalium dalam darah mengalami penurunan, yakni kurang dari 3.5 mE q/L darah. Kondisi kalium dalam darah yang terlalu rendah ini bisa terjadi akibat dari :
  • Adanya gangguan fungsi ginjal ;
  • Konsumsi sejumlah besar kayu manis atau produk tembakau tertentu ; 
  • Terlalu banyak kalium yang hilang melalui saluran cerna, misalnya karena diare, muntah, polip usus besar atau pemakaian obat pencahar untuk waktu yang lama ;
  • Terjadi masalah pada endokrin atau hormonal ; 
  • Pemakaian obat-obatan tertentu, seperti diuretik, insulin, teofilin dan albuterol.

Berikut Gejala Akibat Kekurangan Kalium ( Hipokalemia ) :

  • Mengalami kelelahan dan kelemahan pada tubuh ;
  • Kram dan kejang otot ; 
  • Detak jantung yang abnormal ; 
  • Depresi ; 
  • Palpitasi ; 
  • Mengalami kelumpuhan.

Cara Meningkatkan Kadar Kalium Secara Alami Dengan Ace Maxs Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman
Obat Herbal Hipokalemia >> Ace Maxs adalah minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari 100% ramuan herbal alami perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli, diperkaya dengan madu, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit, diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Kulit Manggis sebagai bahan utama Ace Maxs mengandung senyawa Xanthone yang sangat baik unttuk tubuh, kandungan antioksidan super tinggi didalamnya mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan mampu menetralisir racun didalam tubuh serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun tubuh. Selain itu, kulit manggis ini sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C, kalsium, zat besi, magnesium, natrium, seng, dan mangan yang baik untuk tubuh. Tidak hanya itu, kulit manggis juga mengandung kalium yang tentunya sangat berperan dalam mengatasi penyakit hipokalemia atau kekurangan kalium dalam tubuh.

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman >> Sementara itu, didalam Daun Sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi, yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih cepat dari kemoterapi. Bekerja secara selektif, cepat dan efektif dalam menuntaskan kanker secara alami dan menyeluruh. Selain itu, daun sirsak dipercaya mampu meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan tubuh, mencegah radikal bebas, melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah tinggi, merileksasikan otot yang kejang, menguatkan syaraf, menghentikan infeksi, menekan peradangan dan mampu menormalkan dan menjaga kinerja jantung.

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman >> Jika anda tertarik dengan Obat Herbal Ace Maxs, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga dengan FORMAT PEMESANAN berikut ini :

Pesan Sekarang.!!!

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.
Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman
Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.
*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Obat Tradisional Hipokalemia Manjur Dan Aman


EmoticonEmoticon