Senin, 30 November 2015

Pengobatan Alami Tonsilitis (Amandel) Super Ampuh

Tags

Pengobatan Alami Tonsilitis (Amandel) Super Ampuh

Pengobatan Alami Tonsilitis (Amandel) Super Ampuh >> Tips Dalam Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Tonsilitis atau Radang Amandel Secara Alami Yaknia Hanya Dengan Ace Maxs Obat Herbal Amandel Yang Terbuat Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli Yang Terbukti Ampuh Mengobati Berbagai Penyakit Sampai Tuntas Dan Menyeluruh Serta Tidak Menimbulkan Efek Samping.

SEKILAS TENTANG TONSILITIS ATAU RADANG AMANDEL 

Pengobatan Alami Tonsilitis (Amandel) Super Ampuh
Pengobatan Alami Tonsilitis (Amandel) Super Ampuh >> Tonsilitis atau radang amandel merupakan suatu kondisi medis dimana terjadinya peradangan pada tonsil atau amandel. Kondisi seperti ini sebagian besar atau paling rentan dialami oleh anak-anak. Penyakit Tonsilitis ini terjadi akibat adanya infeksi yang menyebabkan terjadinya sakit pada tenggorokan dan demam. Radang amandel ini terbagi ke dalam dua tahap, yakni peradangan akut dimana ditandai dengan rasa nyeri ketika menaln dan tidak jarang disertai dengan demam. Sedangkan peradangan menahun biasanya tidak mengalami rasa sakit ketika menelan, akan tetapi jika ukurannya cukup besar akan menyebabkan kesulitan menelan.

Penyebab Tonsilitis ini sebagian besar adalah virus dan selebihnya disebabkan oleh bakteri. Penderita tonsilitis akan mengalami sakit kepala, demam, nyeri tenggorokan dan batuk. Namun gejala biasanya akan sembuh atau pulih dalam waktu 4 hari. Meski sebagian besar kasus radang amandel tidak serius, akan tetapi jika terus dibiarkan maka kemungkinan besar gejala atau kondisi akan semakin memburuk, sebaiknya lakukan penanganan sedini mungkin.

GEJALA
  • Terjadi pembengkakan pada amandel dan memerah ;
  • Putih atau kuning patch pada amandel ; 
  • Rasa kaku atau bengkak pada leher ; 
  • Sakit tenggorokan dan sulit menelan ; 
  • Batuk, sakit kepala dan sakit pada mata ;
  • Tidak enak badan atau sakit ;
  • Demam, panas dingin dan hidung mampet.

Ace Maxs Pengobatan Alami Tonsilitis (Amandel) Super Ampuh Dan Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Tonsilitis atau Radang Amandel >> Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan herbal multikhasiat terobosan masa kini yang hadir berupa jus menyegarkan. Diproduksi oleh PT. H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi sekaligus  mengobati berbagai penyakit kronis dan nonkronis. Terbuat dari ramuan herbal alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah teruji serta terbukti memiliki kandungan serta khasiat yang sangat luar biasa. Ace Maxs ini ramuan yang benar-benar herbal, tidak mengandung pemanis buatan, bahan pengawet, alkohol dan zat kimia lainnya, sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. 

Pengobatan Alami Tonsilitis (Amandel) Super Ampuh
 Telah Terdaftar Di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi POM TR.1 42 680 331 

DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253

o) Ekstrak Kulit Manggis

Didalam kulit manggis terkandung senyawa Xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang bersifat sebagai zat untuk mengobati berbagai penyakit. Kandungan antioksidan super tinggi didalamnya mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan menetralisir racun didalam tubuh. Tidak hanya itu, kulit manggis juga mampu mengatasi penyakit tonsilitis atau radang amandel, karena memiliki sifat sebagai anti-inflamasi (mampu menekan dan mengatasi peradangan pada amandel), anti-bakteri dan anti-virus (mampu membunuh bakteri atau virus penyebab infeksi amandel), anti-biotik, anti-alergi, dan anti-kanker super tinggi. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga kondisi tubuh tetap kuat dan tidak mudah terserang infeksi bakteri atau virus mematikan.
o) Daun Sirsak

Manurut hasil penelitian didalam daun sirsak terkanduhg senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker super tinggi, yakni 10.000 X lipat lebih kuat dalam menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Bekerja secara selektif sehingga tidak akan merusak sel baik tubuh lainnya. Selain itu, daun sirsak juga mampu mengatasi dan mengurangi gejala akibat radang amandel atau tonsilitis. Pasalnya, kandungan didalam daun sirsak mampu meredakan rasa nyeri pada tenggorokan dan saat menelan, menekan peradangan, menghentikan infeksi, menghancurkan bakteri atau virus penyebab radang amandel dan mampu meringankan gejala lainnya (seperti demam, sakit kepala, batuk,dsb). Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah, merileksasikan otot dan sendi serta menguatkan syaraf.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Produk ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui TRANSFER ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI ), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.


EmoticonEmoticon