Kamis, 19 November 2015

Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh

Tags

Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh - Aman Tanpa Efek Samping

Tips Dan Solusi Dalam Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Kista Duktus Tiroglosus Secara Alami Yakni Hanya Dengan Ace Maxs Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Pilihan Terbaik Dan Berkualitas Tinggi Serta Telah Teruji Secara Klinis. Ampuh Mengobati Tanpa Menimbulkan Efek Samping Atau Ketergantungan Lainnya.
Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh
Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh >> Kista Duktus Tiroglosus merupakan kista yang terbentuk dari duktus tiroglosus yang menetap sepanjang alur kelenjar tiroid. Dimana kista ini adalah benjolan-benjolan kecil yang berisi cairan dan bisa berjumlah lebih dari satu pada bagian tertentu. Penyebab Kista Duktus Tiroglosus ini adalah infeksi tenggorok berulang akan merangsang sisa epitel traktus, sehingga mengalami sumbatan duktus tiroglosus yang akan mengakibatkan terjadinya penumpukan sekret yang pada akhirnya akan membentuk kista. Kista Duktus Tiroglosus juga bisa terjadi akibat dari adanya kelainan kongenital.

GEJALA
  • Adanya benjolan bulat kecil dan terasa licin di bagian depan tengah leher ;
  • Pembukaan kecil di kulit dekat massa dengan drainase mucus dari kista ; 
  • Mengalami kesulitan bernafas atau menelan ; 
  • Benjolan yang lembek dan kemerahan.

Cara Mengobati Kista Duktus Tiroglosus secara alami, cepat dan efektif, kami merekomendasikan sebuah pengobatan alternatif terbaik dari Ace Maxs Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Ace Maxs Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh

Obat Tradisional Kista Duktus Tiroglosus >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli, yang diperkaya dengan madu asli sebagai pemanis alami, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs ini diperoleh dari ramuan yang 100% benar-benar herbal alami, piliha terbaik dan berkualitas tinggi. Produksi PT. H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit. Telah terdaftar di POM TR. 142 680 331.

Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh
Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang mampu menciutkan kelenjar dibagian depan leher yang membesar akibat kista atau benjolan kista duktus tiroglosus, mengatasi kesulitan menelan dan memperbaiki pernafasan. Tidak hanya itu saja, Xanthone mampu menekan peradangan, sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-biotik dan anti-kanker. Kandungan antioksidan super tinggi didalam Xanthone senyawa yang terkandung didalam Kulit Manggis, mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak, meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh serta mampu mempercepat proses penyembuhan terhadap suatu penyakit, salah satunya penyakit kista duktus tiroglosus.

Daun Sirsak memiliki banyak kandungan senyawa aktif, seperti anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan mengobati berbagai penyakit secara alami, cepat dan efektif. Mampu menciutkan benjolan kista duktus tiroglosus yang membesar di bagian depan leher, menekan peradangan, menghentikan infeksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah radikal bebas. Kandungan Acetogenins didalamnya bersifat sebagai zat anti-kanker super tinggi yakni 10.000 X lipat lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan dengan kemoterapi biasa.

5 Manfaat Dan Keunggulan Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak ;
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas ; 
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti-aging) ; 
  4. Membantu meningkatkan hormon pria dan wanita ;
  5. Membantu mengatasi dan mengobati penyakit degeneratif ( jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, alzheimer, kanker, tumor, HIV/AIDS dan lainnya ). Sebagai fungsi pengobatan dan pencegahan.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Produk ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui TRANSFER ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui "SMS", setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui "SMS".

Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol). Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik.

*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter

Obat Herbal Kista Duktus Tiroglosus Yang Ampuh


EmoticonEmoticon