Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Mengobati Ankilosis Spondilitis Secara Alami

Tags

Cara Mengobati Ankilosis Spondilitis Secara Alami ,- Tips Alami Untuk Mengobati Penyakit Ankilosis Spondilitis Secara Alami Hanya Dengan Obat Tradisional Ace Maxs Dari Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak Asli Yang Telah Teruji Secara Klinis Mampu Mengobati Sampai Tuntas.

Cara Mengobati Ankilosis Spondilitis Secara Alami
Ankilosis Spondilitis merupakan suatu perubahan degenerasi dari disk/bantalan tulang belakang leher, dimana terjadi cidera pada lehera atau tulang belakang yang mengakibatkan hyperplasia tulang belakang leher atau slipped disk tulang belakang, iritasi, penebalan ligament atau kompresi syaraf tulang belakang leher, syaraf leher dan pembuluh darah. Sehingga menimbulkan berbagai gejala sindrom klinis. Gejala yang ditimbulkan dari kondisi ini diantaranya :

  • Rasa sakit pada bagian leher dan bahu yang menyebar ke bagian kepala dan lengan ;
  • Terasa berat pada sisi bahu belakang, jari tangan kesemutan dan tangan menjadi tidak bertenaga ; 
  • Perasaan menurun pada kulit lengan atau tangan dan rasa lemas pada tangan ketika memegang benda ; 
  • Paha dan kaki tidak bertenaga dan kedua kaki terasa kesemutan ; 
  • Mengalami gangguan dalam berjalan atau jalan menjadi tidak benar ; 
  • Buang air besar dan kecil sulit terkendali dan mengalami disfungsi seksual bahkan mengalami kelumpuhan pada tangan dan kaki ; 
  • Mengalami pusing disertai dengan mual ; 
  • Terjadi gangguan penglihatan ( penglihatan kabur, bola mata terasa bengkak dan kering) ; 
  • Jantung berdebar kencang.

Cara Mengobati Ankilosis Spondilitis Secara Alami yang paling aman adalah dengan menggunakan Pengobatan Tradisional dari Ace Maxs yang teruat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak asli pilihan terbaik.

Segera Atasi dan Tuntaskan Penyakit Ankilosis Spondilitis dengan Obat Herbal Ankilosis Spondilitis dari Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan multikhasiat terbaik terobosan masa kini yang diproduksi oleh PT H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Diperoleh dari ramuan herbal yang pertama kali menggabungkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, karena kedua bahan tersebut telah banyak dipercaya dan juga telah teruji secara klinis memiliki kandungan super tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa dalam melakukan suatu proses pengobatan terhadap penyakit. Ace Maxs ini dijamin HALAL dan aman, karena telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 / DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

Cara Mengobati Ankilosis Spondilitis Secara Alami
Obat Tradisional Spondilitis Ankilosis ,- Didalam Kulit Manggis terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh, yakni senyawa Xanthone yang bersifat sebagai zat antioskidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak, mampu meningkatkan daya tahan tubuh, dan memperbaiki struktur tulang yang telah rapuh. Xanthone juga bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus dan ani-jamur yang mampu menghancurkan berbagai virus/bakteri penyebab infeksi mematikan.

Khasiat Daun Sirsak sebagai Obat Untuk Penyakit Ankilosis Spondilitis ini sangatlah luar biasa. Pasalnya didalam Daun Sirsak ini terkandung senyawa aktif seperti Acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol. Caclourine, Gentisic Acid, Gigantetronin, Linoleid Acid, Muricapentosin. Semua kandungan tersebut menjadikan Daun Sirsak mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, merileksasikan otot dan sendi, menguatkan syaraf-syaraf, melancarkan peredaran darah, menyehatkan jantung, dan mampu meningkatkan serta memelihara sistem kekebalan tubuh.

Dapatkan Produk Asli Ace Maxs di Agen Resmi Kami, dengan cara yang sangat mudah, aman dan terjamin keaslian produknya. Untuk kenyamanan konsumen, kami juga memberlakukan sistem ” KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR “ (*syarat dan ketentuan berlaku) 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “ 

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

Catatan :
INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi dengan Kami, Silahkan Hubungi Kami di 081 323 044 111 <atau> PIN 2A6B791E


EmoticonEmoticon