Selasa, 14 Juli 2015

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal

Tags

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal ,- Solusi pengobatan alternatif terbaik secara alami dengan ramuan herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli yakni Obat Herbal Alami Ace Maxs yang telah terbukti dan teruji secara klinis kandungan beserta khasiatnya.

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal ,- Ginjal adalah salah satu organ terpenting yang ada didalam tubuh manusia yang memiliki fungsi serta peranan tersendiri. Namun tahukan anda bahwa ginjal ini sering kali atau mudah terkena penyakit, salah satunya adalah kista ginjal. Kista Ginjal merupakan suatu kondisi medis dimana terdapatnya kista didalam ginjal, kista ini berbentuk bintil-bintil kecil berisis cairan yang dapat tumbuh pada satu atau kedua ginjal. Kista Ginjal ini tidak akan berkembang menjadi kanker, sehingga ketika kista tidak menimbulkan gejala apapun tidak memerlukan perawatan khusus. Meskipun kista pada ginjal tidak akan berkembang menjadi kanker, namun keberadaannya akan sangat mengganggu fungsi dan kinerja ginjal itu sendiri, apalagi jika kista dibiarkan begitu saja.

Pada dasarnya faktor penyebab kista ginjal belum dapat diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa teori menyebutkan bahwa ppenyakit Kista Ginjal dapat tumbuh didalam organ tersebut ketika lapisan dari permukaan ginjal melemah dan akhirnya membentuk suatu kantung yang berisis cairan dan pada akhrinya berkembang menjadi kista didalam ginjal. Melemahnya permukaan ginjal dapat disebabkan karena beberapa faktor, salah satunya adalah faktor usia dan kelainan pada ginjal itu sendiri.

Komplikasi Akibat Kista Ginjal
 
Kista Ginjal memang tidak akan berkembang menjadi kanker, namun jika terus dibiarkan begitu saja maka bahaya kista ginjal akan muncul berupa komplikasi, diantaranya :
Infeksi pada kista, sehingga menyebabkan demam dan nyeri.
Kista pecah, sehingga menyebabkan nyeri yang sangat parah di daerah punggung atau tubuh bagian samping.

Gejala Kista Ginjal
  • Rasa sakit atau nyeri pada punggung bagian samping ;
  • Rasa sakit pada perut bagian atas dan mengalami pembengkakan ; 
  • Sering buang air kecil ; 
  • Terdapat darah pada urin ; 
  • Terjadi infeksi yang menimbulkan demam, menggigil dan lainnya.

Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal dari Ace Maxs Solusi Terbaik Tuntaskan Kista Ginjal Secara Alami dan Menyeluruh

Obat Herbal Kista Ginjal ,- Ace Maxs merupakan obat herbal berupa jus yang diperoleh dari ramuan herbal alami pilihan terbaik yang menggabungkan kulit manggis dan daun sirsak asli sebagai bahan utamanya. Kedua bahan tersebut dipercaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit dan juga telah teruji secara klinis kandungan beserta khasiatnya. Diproduksi oleh PT H2O INTERNASIONAL dan diproses secara higienis menggunakan teknologi modern terstandar serta diawasi oleh para tenaga ahli yang handal dan profesional. Sehingga Ace Maxs akan sangat aman dan terbebas dari campuran alkohol dan zat kimia lainnya. Anda jangan ragu dengan Ace Maxs Obat Penyakit Kista Ginjal ini, dijamin aman dan halal karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs ini sangatlah luar biasa, karena didalamnya terkandung senyawa Xanthone yang berperan sebagai zat antioksidan super tinggi yang mampu mengatasi peradangan pada ginjal, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, dan menangkal radikal bebas yang masuk didalam tubuh penyebab penyakit kronis. Selain itu, Xanthone didalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti-bakteri, anti-virus, anti-kanker, dan anti-tumor yang memiliki kekuatan dan dyaa kerja yang sangat luar biasa dalam melakukan proses penyembuhan terhadap suatu penyakit, salah satunya penyakit kista ginjal. Sementara, didalam daun sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang memiliki kinerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Senyawa tersebut bersifat sebagai zat anti-kanker, anti-tumor dan anti-kista yang mampu membunuh dan menghambat perkembangannya secara selektif dan menyeluruh tanpa mengganggu organ tubuh dan sel-sel baik tubuh lainnya. Tidak hanya itu saja, daun sirsakn juga mampu meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, merileksasikan otot, melebarkan pembuluh darah yang menyempit, menyehatkan jantung dan mampu meningkatkan serta memelihara sistem kekebalan tubuh, agar kondisi tubuh tetap sehat dan stabil.

5 Keunggulan dan Khasiat Utama Ace Maxs lainnya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak ;
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas ; 
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) ; 
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita ; 
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan

Nah itulah sekilas informasi dan penjelasan dari kami seputar Ace Maxs Obat Untuk Penyakit Kista Ginjal Herbal Secara Alami. Bagi anda yang tengah menderita penyakit kista ginjal dan berminat atau tertarik dengan pengobatan kami. Silahkan pesan sekarang juga dengan mengikuti format pemesanan berikut ini :

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS "

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 


Catatan : 
  • INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang ;

Harga Ace Maxs Asli Rp. 240.000 ,- / botol (*belum termasuk ongkos kirim, pemesanan dalam jumlah banyak bisa menghemat ongkos kirim dan mendapatkan diskon*)



SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU

Kirim Barang Dulu-Baru Transfer (bagi pemesanan 1-2botol dan untuk wilayah tertentu)
Informasi Lebih Lanjut dan Konsultasi 081 323 044 111 </> PIN 2A6B791E


EmoticonEmoticon