Kamis, 30 Juli 2015

Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris

Tags

Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris

Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris ,- Sakit pada tenggorokan yang semakin hari semakin memburuk? hati-hati bisa jadi itu gejala awal dari penyakit faringitis kronis. Tunggu apalagi, segera atasi dan tuntaskan dengan pengobatan alternatif faringitis akut dan kronis dari Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis kandungan beserta khasiatnya. Telah terdaftar juga di DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253

Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris
Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris ,- Faringitis Kronis merupakan suatu kondisi medis dimana terjadinya peradangan pada tenggorokan atau hulu tenggorokan yang berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama sreta ditandai dengan adanya rasa mengganjal pada tenggorokan tersebut. Penyakit ini disebabkan karena adanya infeksi virus atau bakteri akibat daya tahan tubuh yang lemah. Bakteri yang menjadi penyebab terjadinya Faringitis Kronis ini adalah bakteri Streptococcus. 

Faktor yang bisa menyebabkan faringitis tidak hanya bakteri saja, ada beberapa faktor lainnya seperti kondisi lingkungan yang kurang baik, banyak debu, asap, sering menggunakan suara secara berlebihan, sehingga memaksa pita suara bekerja lebih keras, merokok, dan mengkonsumsi alkohol. Meskipun Penyakit Faringitis Kronis ini tidak cukup berbahaya dan tidak mengancam jiwa, akan tetapi kondisi ini sangatlah mengganggu, karena si penderita akan mengalami kesulitan menelan, minum, berbicara dan lain sebagainya.

Gejala Umum Penyakit Faringitis Kronis
  • Rasa sakit, pedih, gatal dan kering pada tenggorokan ;
  • Mengalami batuk dan bersin (pilek) disertai dengan demam ; 
  • Suara menjadi serak atau parau ; 
  • Terasa seperti ada yang mengganjal pada tenggorokan ; 
  • Adanya cairan dibelakang hidung, sehingga hidung menjadi basah.

Solusi Ampuh Atasi dan Tuntaskan Penyakit Faringitis dengan Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris dari Ace Maxs

Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris
Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris ,- Ace Maxs merupakan satu-satunya obat herbal multikhasiat yang diperoleh dari 100% bahan herbal alami pilihan terbaik dan berkualitas tingg yang menggabungkan kulit manggis dan daun sirsak asli sebagai bahan utamanya. Kedua bahan tersebut telah banyak dipercaya dan juga telah teruji memiliki kandungan super tinggi serta khasiat yang sangat luar biasa dalam melakukan suatu proses pengobatan terhadap berbagai macam penyakit kronis dann nonkronis. Ace Maxs juga telah terbukti ampuh dan berkhasiat dalam mengobati penyakit degeneratif secara alami (seperti, penyakit jantung, stroke, darah tinggi, diabetes, kanker, HIV/AIDS, dan lainnya).

Kandungan senyawa Xanthone yang terdapat didalam kulit manggis sebagai bahan utama Obat Faringitis Akut dan Kronis ini sangatlah luar biasa. Pasalnya senyawa tersebut bersifat sebagai zat anti-virus dan anti-bakteri yang mampu menuntaskan bakteri penyebab faringitis yang menyerang tenggorokan, serta mengatasi dan mengurangi peradangan pada tenggorokan itu sendiri. Selain itu, senyawa Xanthone juga mampu meningkatkan imunitas didalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, menangkal radikal bebas, dan memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak.

Tidak hanya kulit manggis saja, Daun Sirsak juga memiliki kandungan senyawa aktif yang tak kalah luar biasanya dalam mengatasi Penyakit Faringitis Kronis. Berdasarkan hasil riset menunjukkan bahwa daun sirsak yang dijadikan bahan utama Penyakit Faringitis Akut dan Kronis ini mampu meredakan rasa nyeri, gatal, dan pedih pada tenggorokan, menekan peradangan sehingga mempercepat proses penyembuhan penyakit tersebut. Selain itu, daun sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi, bersifat sebagai zat antikanker (Acetogenins) yang mampu menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif, tanpa merusak sel baik tubuh lainnya.

Bagaimana, sunggu luar biasa bukan? nah untuk itu bagi anda yang berminat dengan pengobatan yang kami rekomendasikan, silahkan tunggu apalagi. Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri beribu manfaat dan khasiatnya.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS " 

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 

Catatan : 
INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang
 
Keunggulan Lain Belanja Online Di Toko Kami :
  1. Gak perlu repot keluar rumah, bebas macet dan cepat ;
  2. Dapat kirim barang dulu baru bayar* (S&K berlaku) ;
  3. Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE, yang dapat mengirim keseluruh daerah di Indonesia
  4. Posisi barang dapat di lacak statusnya secara online via www.jne.co.id dengan memasukan no resi pengiriman yang kami SMS kan. (no resi dapat di cek esok hari atau lusa setelah kami kirimkan) ; 
  5. Privasi dan kerahasiaan konsumen terjaga dengan AMAN ;
  6. Dan tentunya BISA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA YANG MENARIK.
Untuk Informasi Lebih Lanjut atau ingin berkonsultasi dengan kami, silahkan hubungi kami di 081 323 044 111 <atau> PIN 2A6B791E

Obat Herbal Untuk Faringitis Kronis Terlaris

Artikel populer:


EmoticonEmoticon