Jumat, 05 Juni 2015

Obat Herbal Luka Urethral Alami

Tags

Obat Herbal Luka Urethral Alami ,- Solusi tepat dan terbaik mengobati luka urethral secara alami dan menyeluruh sampai tuntas hanya dengan obat herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari ramuan herbal pilihan terbaik yang menggabungkan kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah teruji memiliki kandungan super tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa. 


Obat Herbal Luka Urethral Alami ,- Urethral merupakan sebuah saluran yang menghubungkan kantung kemih ke lingkungan luar tubuh yang berfungsi sebagai saluran pembuang baik pada sistem kemih atau ekskresi dan sistem seksual. Pada pria, Urethral ini berfungsi dalam sistem reproduksi sebagai saluran pengeluaran air mani. Namun bagaimana jadinya jika Urethral mengalami luka? tentunya akan menimbulkan masalah lain pada sistem reproduksi tersebut. Luka Urethral merupakan suatu kondisi medis dimana terdapatnya luka pada urethral yang disebabkan oleh luka mengangkang dan adanya patah panggul. Luka pada urethral juga bisa terjadi karena faktor ketidaksengajaan atau bisa juga disebabkan karena memasukkan alat ke dalam Urethral tersebut sehingga menimbulkan luka.

Luka Urethral ini biasanya dan paling sering diderita oleh kaum pria. Kondisi ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena bisa mengganggu saluran kencing, menyobek lapisan urethral dan menimbulkan kebocoran pada urin dan bisa menimbulkan berbagai komplikasi, diantaranya pendarahan, penyempitan permanen, kehilangan yang tidak bisa dikendalikan ( sukar berkemih), dan disfungsi ereksi. Untuk itu segera lakukan pemeriksaan dan penanganan secepat mungkin, guna untuk mengatasi luka yang semakin parah dan semakin menyebar. 

Gejala Luka Urethral
 
Pada umumnya setiap penyakit pasti memiliki penyebab dan tentunya gejala yang ditimbulkan. Begitu pula dengan luka pada urethral ini. Gejala yang paling umum terjadi dan dialami oleh
  • penderita luka urethral adalah :
  • Adanya darah di ujung zakar ; 
  • Adanya darah didalam urin ; 
  • Rasa sakit pada saat buang air kecil ; 
  • Ketidakmampuan dalam berkemih atau kencing ; 
  • Terdapat memar diantara paha atau penis.
Untuk menghindari luka yang lebih serius dan komplikasi, maka penanganan yang cepat, tepat dan aman sangatlah diperlukan. Maka kami disini hadi dengan memberikan solusi tepat, alami dan pastinya aman untuk mengatasi luka urethral secara alami tanpa menimbulkan efek samping, yakni hanya dengan Obat Herbal Luka Urethral Alami dari Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak Asli.

Solusi Ampuh Sembuhkan Luka Urethral Secara Alami dengan Obat Herbal Luka Urethral Alami dari Ace Maxs Minuman Sejuta Khasiat yang Sangat Luar Biasa

Obat Herbal Luka Urethral Alami ,- Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan herbal multikhasiat yang diproduksi pertama oleh PT H2O INTERNASIONAL yang memanfaatkan bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik. Bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah dipercaya secara turun temurun dan juga telah teruji oleh beberapa ahli, memiliki kandungan super tinggi dan khasiat yang sangat luar biasa. Ace Maxs diolah secara higienis menggunakan teknlogi modern yang sangat canggih melalui tahapan yang sangat ketat dan diawasi oleh para ahli dan tenaga profesional. Sehingga sangat aman dan kandungan asli dari Ace Maxs akan tetap terjaga.

Kulit Manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs Obat Herbal Luka Urethral Alami Tanpa Operasi ini memiliki peranan penting dalam mengatasi luka pada urethral. Pasalnya didalam kulit manggis ini terdapat kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang bersifat sebagai zat nati-inflamasi yang mampu mengatasi peradangan pada urethral akibat adanya infeksi, dan mampu mengobati infeksi pada saluran kemih yang menjadi penghambat keluarnya air kemih. Tidak hanya itu saja, kulit manggis juga mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh agar kondisi tubuh tetap sehat dan stabil serta tidak mudah terserang Virus atau Bakteri penyebab penyakit.

Sementara itu, berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap daun sirsak, menunjukkan bahwa Daun Sirsak juga memiliki peranan yang sama dalam mengobati luka urethral. Karena Daun Sirsak ini mampu mengatasi rasa nyeri pada saat berkemih, menekan peradangan pada urethral, mengatasi infeksi berlanjut dan semakin parah serta melancarkan aliran kencing yang tersumbat. Selain itu, tidak hanya mampu mengobati luka urethral saja. Daun Sirsak juga berperan sebagai zat anti-kanker super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi, pasalnya didalam daun yang satu ini terkandung senyawa aktif bernama Acetogenins yang memiliki kinerja mencapai 10 ribu X lipat lebih kuat dalam menghancurkan sel kanker dan menghambat perkembangannya. Bekerja secara selektif dan menyeluruh tanpa merusak sel baik tubuh lainnya dan tentunya tidak menimbulkan efek samping (seperti, rambut rontok, berat badan menurun dan lain sebagainya).

Dengan kedua bahan utama Ace Maxs Obat Herbal Luka Urethral Alami yang sangat luar biasa ini, menjadikan Ace Maxs sangat mampu dalam mengatasi luka urethral secara alami dan cepat. Nah untuk itu bagi anda yang tengah mengalami luka pada urethral, segera tuntaskan dengan Ace Maxs. Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS "

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyertakan kode produk ACM-E

Cara Pemesanan 

Ketik : Kode produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp.Tlp Anda

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

***************

Catatan:
  • INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang ;
  • MAAF, bagi yang tidak mencantumkan kode produk ACM-E dengan sangat berat hati barang yang anda pesan tidak akan kami proses. Mohon Pengertiannya


Perhatian!!! 
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak atau balita dibawah umur 4 tahun ;
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dengan usia kandungan diatas 5 bulan ; 
  • Dan bila sakir berlanjut hubungi DOKTER.


EmoticonEmoticon