Senin, 22 Juni 2015

Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami

Tags

Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami ,- Solusi pengobatan alternatif paling tepat untuk mengatasi penyakit kaki gajah yakni hanya dengan obat herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari ramuan herbal yang menggabungkan kulit manggis dan daun sirsak asli yang dipercaya memiliki kandungan super tinggi dan jelas telah teruji khasiatnya. 100% ekstrak alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami
Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami ,- Penyakit Kaki Gajah atau sering juga disebut dengan Filariasis ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan mudah menular dari satu individu ke individu lainnya yang disebabkan oleh infeksi cacing filaria yang ditularkan oleh beragam jenis nyamuk. Penyakit Kaki Gajah ini ditandai dengan adanya pembesaran atau penebalan kulit pada tangkai bawah atau kaki dan buah zakar yang mudah menyebar ke seluruh jaringan didalam tubuh. Jenis cacing yang ditularkan oleh nyamuk adalah Genus Anopheles, Mansonia, Culex, Aedes & Armigeres. Kaki gajah bisa muncul secara tiba-tiba, karena pada beberapa kasus seseorang yang terkena infeksi cacing yang ditularkan dari nyamuk ini tidak merasakan gejala atau keluhan apapun.

Cacing yang dibawa oleh nyamuk kemudian akan menembus kulit dan menuju pembuluh daraha lalu menyerang kelenjar limfa. Didalam pembuluh limfa inilah, larva mengalami pergantian kulit sebanyak 2 kali hingga tumbuh menjadi cacing dewasa, kondisi ini berlangsung selama 9 bulan. Ketika cacing telah berkembang menjadi dewasa didalam pembuluh limfa inilah yang menyebabkan terjadinya penyumbatan pada aliran limfa. Sumbatan tersebut dapat terjadi diseluruh bagian tubuh. Pada umumnya penyumbatan ini terjadi pada daerah lipatan paha, tangan ataupun kaki sehingga menyebabkan pembengkakan pada anggota tubuh itu sendiri.

Gejala Kaki Gajah
  • Penderita kaki gajah tidak merasakan sakit apapun ditubuhnya, akan tetapi penderita tersebut dapat menularkan mikrofilaria dari dalam tubuhnya ke tubuh orang lain ;
  • Mengalami infeksi akut akibat adanya peradangan pada saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit ; 
  • Pembengkakan pada kelenjar getan bening dapat pecah dan mengeluarkan cairan seperti nanah atau darah ; 
  • Terjadi pembengkakan pada lipatan paha, kaki dan tangan yang semakin lama semakin membesar ; 
  • Pembengkakan pada payudara (wanita) dan pembengkakan pada buah zakar (pria).

Segera Cegah dan Atasi Penyakit Kaki Gajah dengan Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami dari Ace Maxs Secara Alami Sampai Tuntas

Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami
Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami ,- Ace Maxs merupakan salah satu minuman kesehatan multikhasiat terbaik dari kelas permium yang diproduksioleh PT H2O INTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis, termasuk penyakit kaki gajah. Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami ini terbuat dari ramuan herbal kulit manggis dan daun sirsak asli yang diolah secara higienis melalui tahapan yang bertarap internasional. Diawasi oleh para tenaga ahli yang profesional, tidak mencampurkan zat kimia apapun. Sehingga sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan lainnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO. 113317506253.

Kulit Manggis yang dijadikan sebagai salah satu bahan utama Ace Maxs Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami ini sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C serta memiliki kandungan senyawa aktif bernama Xanthone yang berperan penting dalam mengatasi dan menuntaskan penyakit kaki gajah. Pasalnya senyawa Xanthone tersebut bersifat sebagai anti-mikroba yang mampu membunuh berbagai mikroba seperti, bakteri, virus, jamur, parasit, cacing dan lainnya yang bersarang didalam tubuh. Selain itu, Xanthone pada kulit manggis ini mampu mengatasi peradangan pada penderita akki gajah akibat adanya infeksi yang ditimbulkan oleh cacing, memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan menangkal radikal bebas yang menjadi pemicu terjadinya penyakit kronis.

Sedangkan didalam Daun Sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai zat anti-kanker super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi. Karena memiliki kinerja mencapai 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghancurkan sel kanker sekaligus menghambat pertumbuhan dari sel kanker itu sendiri. Senyawa Acetogenins bekerja secara selektif dan menyeluruh dalam menuntaskan sel kanker, tanpa merusak sel baik tubuh lainnya. Tidak hanya itu saja, Daun Sirsak sebagai bahan utama Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami Tanpa Efek Samping ini memiliki keampuhan dalam mengatasi penyakit kaki gajah, menekan peradangan dan meningkatkan serta memelihara sistem kekebalan tubuh.
Nah itulah sekilas informasi dan penjelasan dari kami seputar khasiat Ace Maxs Obat Herbal Kaki Gajah Ekstrak Alami. Sungguh luar biasa dan terbukti memang benar adanya bukan? Maka dari itu tunggu apalagi, bagi anda yang tengah menderita penyakit Kaki gajah, segera pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat, manfaat serta keampuhannya.

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI " SMS "

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Cara Pemesanan

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp

Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 

**************

Catatan :
  • INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang ;
  • MAAF, bagi anda yang tidak menyantumkan kode produk ACM-E, dengan sangat berat hati barang yang anda pesan tidak akan kami proses. Mohon pengertiannya

Perhatian!!!
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak atau balita dibawah umur 4 tahun ;
  • Ace Maxs TIDAK cocok atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dengan usia kandungan diatas 5 bulan ; 
  • Dan bila sakit berlanjut segera hubungi DOKTER.

HATI-HATI HARGA MURAH >< BARANG PALSU ATAU TIRUAN


EmoticonEmoticon