Kamis, 09 Juni 2016

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar

Tags

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar >> Anda mengalami sembelit atau susah buang air besar? segera tuntaskan dengan ramuan herbal Ace Maxs dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli solusi tepat Cara Mengatasi Susah Buang Air Besar Secara Alami cepat dan aman tanpa efek samping. PESAN SEKARANG " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar >> Susah buang air besar atau sembelit adalah suatu kondisi dimana terjadinya kelainan pada sistem pencernaan berupa pengerasan tinja yang berlebihan, sehingga sulit untuk dikeluarkan dan menyebabkan rasa sakit yang ringan hingga berat.

Susah buang air besar merupakan salah satu masalah pencernaan yang tidak boleh dianggap sepele, meskipun hal ini tergolong sangat biasa dan tidak berbahaya, akan tetapi ketika gangguan pencernaan tergolong berat, maka dapat menyebabkan BAB berdarah dan komplikasi pencernaan lainnya, bahkan hingga menyebabkan terjadinya kanker usus besar.

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar
Penyebab Susah buang air besar atau sembelit : Kekurangan cairan tubuh atau dehidrasi, kurang asupan vitamin C atau serat, mengkonsumsi daging secara berlebihan, gaya hidup dan pola makan yang kurang teratur dan tidak sehat, sering menahan rangsangan untuk BAB dalam jangka waktu yang lama, efek samping obat-obatan tertentu dan lainnya.

Gejala atau Ciri-Ciri Susah Buang Air Besar (Sembelit)

  • Perut terasa kembung, begah, penuh dan kaku karena tumpukan tinja.
  • Pada saat BAB tinja sulit untuk dikeluarkan, sehingga perlu untuk mengejen lebih keras agar tinja dpaat dikeluarkan.
  • Tinja menjadi lebih keras dan berwarna gelap.
  • Rasa sakit dan panas pada anus.
  • Frekuensi buang angin yang meningkat.
  • Terkadang mengalami mual dan muntah (jika sembelit sudah parah).

Cara Mengobati Susah Buang Air Besar Secara Alami Dengan Ace Maxs Obat Tradisional Susah Buang Air Besar Ekstrak Kulit Mangis Dan Daun Sirsak Asli


Obat Tradisional Susah Buang Air Besar Pada Anak >> Ace Maxs adalah salah satu produk kesehatan herbal multikhasiat terbaik yang terbuat dari ramuan herbal perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli, yang direkomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit salah satunya susah buang air besara atau sembelit.

Diperkaya dengan buah apel dan anggur, bunga rosella hitam serta madu asli yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Legalitas Ace Maxs sudah halal dan terdaftar di POM TR. 142 680 331.

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar
Obat Herbal Susah Buang Air Besar >> Ekstrak Kulit Manggis kaya akan kandungan vitamin C dan serat, yang efektif dalam mengatasi kekurangan vitamin C didalam tubuh pemicu terjadinya sembelit atau susah buang air besar dan mampu memperbaiki sistem pencernaan atau usus agar bekerja lebih baik.

Ekstrak Kulit Manggis juga mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menetralisir racun didalam tubuh dan mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, Xanthone juga mampu melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah.

Kandungan didalam Daun Sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs Obat Susah Buang Air Besar Paling Manjur, dipercaya mampu menekan peradangan, meredakan rasa nyeri, mampu melancarkan dan memperbaiki sistem pencernaan serta mampu mengatasi masalah sembelit atau buang air besar secara alami dan efektif.

Selain itu, Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai anti-kanker supert inggi, yakni 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi. Acetogenins ini mampu menghancurkan dan menekan penyebaran sel kanker secara selektif tanpa merusak sel baik disekitarnya, sekaligus mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah radikal bebas.

Bagi anda yang sedang mengalami susah buang air besar atau sembelit, sudah mengkonsumsi berbagai jenis obat namun tak kunjung membaik? Tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan Ace Maxs Obat Tradisional Susah Buang Air Besar yang efektif mengatasi susah buang air besar secara alami, cepat dan tanpa efek samping.

Jika anda tertarik dan berminat ingin mencobanya, silahkan pesan sekarang juga sesuai "FORMAT PEMESANAN" berikut ini :

PESAN SEKARANG.!!!


FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “


Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan kode pemesanan ACM-E

Ketik : Kode Pemesanan ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603 atau PIN BB 2A6B791E


PENTING.!!! Cantumkan Serta Kode Pemesanan ACM-E Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Hanya Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Secara Rutin Dan Teratur Selama Kurang Lebih 1 Bulan Pengobatan (habis 4-6 botol), Maka Insya Allah Penyakit Yang Anda Derita Akan Berangsur Pulih Dan Membaik. Untuk Sampai Sembuh Total Tergantung Dari Tingkat Keparahan Penyakit Dan Kondisi Pasien.


*) CATATAN : Baca aturan pakai/cara konsumsi, dan bila sakit berlanjut hubungi dokter.

Kami merupakan agen obat herbal terbesar dan terpercaya yang mengutamakan keamaman dan kenyamanan konsumen. Kami melayani setiap pemesanan konsumen dengan baik dan mengantarkan pesanan sampai tujuan.

Posted by :

Obat Tradisional Susah Buang Air Besar


Artikel lainnya :


EmoticonEmoticon