Rabu, 02 September 2015

Obat Herbal Untuk Penyakit Kolestasis

Tags

Obat Herbal Untuk Penyakit Kolestasis

Obat Herbal Untuk Penyakit Kolestasis ,- Cara Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Kolestasis Hati Pada Bayi, Balita, Anak dan Ibu Hamil atau Kehamilan Secara Alami, Efektif Dan Aman Yakni Hanya Dengan Pengobatan Tradisional Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak Asli Yang Telah Teruji Secara Klinis Dan Terbukti Ampuh Tuntaskan Penyakit Kolestasis.
Obat Herbal Untuk Penyakit Kolestasis
Obat Herbal Untuk Penyakit Kolestasis ,- Kolestasis adalah suatu kondisi medis, dimana berkurangnya atau terhentinya aliran empedu. Kolestasis ini merupakan sindrom atau kumpulan gejala yang menandakan adanya suatu penyakit. Gangguan pada aliran empedu bisa terjadi disepanjang jalur antara sel-sel hati dan usus 12 jari. Meskipun empedu tidak mengalir, akan tetapi organ hati akan terus mengeluarkan bilirubin yang akan masuk kedalam aliran darah. Bilirubin tersebut kemudian diendapkan dikulit dan dibuang melalui air kemih yang dapat menyebabkan sakit kuning. Pada dasarnya, penyebab Kolestasis dibagi menjadi2 kelompok, diantaranya :
  • Berasal dari hati, yakni :
- Penyakit Hepatitis
- Penyakit Sirosis Hati bilier primer
- Efek samping obat-obatan
- Adanya perubahan hormon selama kehamilan
- Penyakit Hati Alkoholik (akibat alkohol)
  • Berasal dari luar hati, yakni :
- Adanya penyempitan pada saluran empedu
- Batu di saluran empedu
- Peradangan pankreas
- Kanker saluran empedu dan kanker pankreas

Gejala Penyakit Kolestasis
  • Jaundice dan Air kemih berwarna gelap serta tinjal tampak pucat ;
  • Berkurangnya empedu didalam usus ; 
  • Rasa gatal yang disertai dengan penggarukan dan kerusakan pada kulit ;
  • Kukit berwarna gelap dan didalam kulit terdapat endapan kuning karena lemak ; 
  • Rasa sakit pada perut dan terjadinya pembengkakan ; 
  • Mual, muntah dan hilangnya nafsu makan.

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Penyakit Kolestasis Solusi Alternatif Tuntaskan Penyakit Kolestasis Secara Alami

Obat Herbal Untuk Penyakit Kolestasis
Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Kolestasis merupakan minuman kesehatan herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% ramuan herbal alami pilihan terbaik dan berkualitas tinggi yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti khasiatnya serta telah teruji secara klinis. Ace Maxs ini sangat aman karena diproses secara higienis serta TIDAK mengandung pemanis buatan, alkohol dan zat kimia lainnya, serta telah terdaftar di POM TR. 142 680 331.

Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang mampu menghancurkan endapan didalam empedu, menormalkan kembali aliran empedu serta mampu mengatasi peradangan dan menghentikan infeksi. Selain itu, senyawa Xanthone juga bersifat sebagai zat antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak serta menetralisir racun dan zat-zat kimia lainnya didalam tubuh. Daun Sirsak dipercaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meredakan rasa nyeri, menekan peradangan, menguatkan syaraf dan mampu mengatasi penyakit Kolestasis secara alami. Tidak hanya itu saja, kandungan senyawa Acetogenins yang ada didalam Daun Sirsak bersifat sebagai zat anti-kanker super tinggi dibandingkan dengan kemoterapi dan telah terbukti secara efektif mampu menghancurkan 12 jenis kanker berbeda, seperti Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Usus, Knaker Pankreas dan lainnya. Bekerja dengan kekuatan 10.000 X lipat dalam menyerang dan menghancurkan sel kanker serta menghambat penyebarannya, tanpa merusak sel baik tubuh lainya. Obat Kolestasis Herbal

Dapatkan Produk Ace Maxs Asli di Agen Resmi Kami dengan cara yang sangat mudah, aman dan tentunya sangat terjamin keaslinnya. Untuk kenyamanan konsumen, kami disini memberlakukan sistem ” BARANG SAMPAI BARU BAYAR “ (*syarat dan ketentuan berlaku).

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

Catatan :
INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi Kami Di 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E




EmoticonEmoticon