Kamis, 20 Agustus 2015

Obat Herbal Rhinitis Alergi

Obat Herbal Rhinitis Alergi

Obat Herbal Rhinitis Alergi ,- Tips Dan Cara Alami Untuk Mengobati Penyakit Rhinitis Alergi atau Radang Selaput Hidung Secara Cepat Dan Efektif Hanya Dengan Obat Tradisional Terbaik Dari Ace Maxs Yang Terbuat Dari 100% Ramuan Herbal Perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak Asli Yang Telah Teruji Secara Klinis Dan Telah Terdaftar Di POM TR. 142 680 3231.
Obat Herbal Rhinitis Alergi
Obat Herbal Rhinitis Alergi ,- Penyakit Rhinitis Alergi merupakan suatu kondisi dimana terjadinya peradangan pada selaput hidung yang ditandai dengan adanya gejala kompleks yang terdiri dari kombinasi bersin, hidung gatal, hidung tersumbat, dan lainnya. Penyakit Rhinitis Alergi ini disebabkan karena adanya suatu infeksi virus yang dapat berasal dari debu, bulu binatang, serbuk sari atau lainnya yang masuk kedalam hidung. Namun tidak hanya itu, Rhinitis Alergi juga bisa disebabkan karena faktor cuaca atau lingkungan dingin sehingga sering kali mengalami bersin-bersin pada pagi hari. Meskipun Rhinitis Alergi ini tidak tergolong penyakit berbahaya dan mengancam jiwa, akan tetapi beberapa komplikasi dari penyakit ini bisa saja terjadi, seperti :
  • Kurang Tidur ;
  • Sinusitis ;
  • Memperberat asma ; 
  • Infeksi telinga ; 
  • Berkurangnya kualitas hidup yang menyebabkan kurang produktif dalam berbagai kegiatan.

Gejala Penyakit Rhinitis Alergi
  • Hidung gatal ;
  • Hidung berair ; 
  • Hidung tersumbat ; 
  • Batuk ; 
  • Mata berair dan gatal ; 
  • Rasa sakit pada daerah wajah terutama sekitar hidung ; 
  • Terjadi penurunan terhadap fungsi penciuman.

Cara tepat, efektif dan terbaik dalam mengatasi sekaligus mengobati Penyakit Rhinitis Alergi yakni hanya dengan Obat Herbal Rhinitis Alergi Ace Maxs produk kesehatan yang terbuat dari 100% ramuan herbal kulit manggis dan daun sirsak asli yang telah teruji serta telah terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Ace Maxs Obat Herbal Rhinitis Alergi Solusi Alami Mengobati Penyakit Radang Selaput Hidung Dengan Cepat dan Efektif

Pengobatan Rhinitis Alergi Ace Maxs merupakan salah satu produk kesehatan herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% ramuan herbal alami pilihan terbaik perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli. Diproduksi oleh PT H2O INTERNASIONAL yang direkomendasikan untuk mengatasi, mengobati dan mencegah berbagai penyakit kronis dan nonkronis. Ace Maxs diproses secara higienis dengan tahapan yang sangat ketat serta diawasi oleh para tenaga ahli yang profesional, sehinggasangat aman dan kandungan aslinya akan tetap terjaga. Terbukti mampu mengobati penyakit jantung, diabetes, stroke, darah tinggi, liver, kanker, HIV/AIDS, dan lainnya.
Obat Herbal Rhinitis Alergi

Kulit Manggis sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 an C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, kulit manggis juga mengandung senyawa aktif alamiah Xanthone yang mampu mengatasi penyakit Rhinitis Alergi, karena bersifat sebagai zat anti-virus dan anti-infeksi yang mampu menghancurkan virus serta menghentikan infeksi yang terjadi didalam selaput hidung dan juga bersifat sebagai zat anti-inflamasi yang mampu menghentikan peradangan didalam hidung sehingga memperkecil gejala yang ditimbulkan dari penyakit rhinitis alergi sekaligus mempercepat proses penyembuhannya. Obat Tradisional Rhinitis

Sementara itu, didalam Daun Sirsak juga terkandung senyawa yang bersifat sebagai zat anti-virus, anti-bakteri, anti-infeksi dan anti-peradangan yang sangat baik dan bermanfaat untuk penderita penyakit Rhinitis Alergi, pasalnya mampu membunuh virus secara cepat, menekan peradangan dan meredakan rasa sakit pada hidung. Menurut hasil penelitian, daun sirsak mampu meningkatkan serta memelihara sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai virus dan infeksi mematikan. 

Dapatkan Produk Asli Ace Maxs di Agen Resmi Kami, dengan cara yang sangat mudah, aman dan terjamin keaslian produknya. Untuk kenyamanan konsumen, kami juga memberlakukan sistem ” KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR “ (*syarat dan ketentuan berlaku) 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

Catatan :
INGAT, kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.

Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi dengan kami, silahkan hubungi 081 323 044 111 <atau> PIN 2A6B791E





EmoticonEmoticon